LOWONGAN KERJA ASMEN SDM (HR Assistant Manager) Post Date: 31.07.2008
Requirements:
1. Laki-laki / Perempuan, maximal 38 tahun
2. Minimal D3 Hukum/Psikologi (diutamakan S)
3. Memiliki pengalaman minimal 3 tahun dibidang rekrutmen (diutamakan pernah menjadi kepala divisi SDM)
4. Dapat menggunakan computer
5. Memahami konsep Outsource
6. Mengerti undang-undang ketenaga kerja
7. Memiliki leadership skill
Main Responsibilities:
1. Menganalisa permintaan
kebutuhan pegawai baik untuk kebutuhan internal maupun untuk kebutuhan
pelanggan
2. Melakukan seleksi awal
terhadap dokumen pelamar yang masuk
3. Melakukan proses seleksi
pegawai dan mengatur pelaksanaan rekrutmen
4. Melakukan kerja sama dengan
pihak ketiga untuk pelaksanaan rekruitmen
5. Melakukan koordinasi dengan
penyelenggara pelatihan untuk realisasi pelatihan, penyusunan rencana pelatihan
dalam jangka waktu 1 tahun
6. Mengkoordinasikan dengan
pihak-pihak terkait untuk kegiatan penilaian kinerja individu
7. Mengevaluasi job load dan
lembur pegawai (termasuk outsorce)
8. Menerima keluhan dari pegawai
Kopkarla atau outsource, terkait permasalahan yang dihadapi (Konseling)
9. Membantu penyusunan rencana
kerja Subbag SDM dan Legal
10. Melakukan supervisi kepada staff SDM
Recruitment Officer Post Date: 31.07.2008
Requirements:
1. Laki-laki, maximal 30 tahun
2. Minimal D3
3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang pembelian, pengadaan barang dan logistik
4. Dapat menggunakan computer
5. Aktif-kreatif dan inisiatif
II.Uraian Pekerjaan Staf Rekrutmen
1. Menganalisa permintaan
kebutuhan pegawai baik untuk kebutuhan internal maupun untuk kebutuhan
pelanggan
2. Melakukan seleksi awal
terhadap dokumen pelamar yang masuk
3. Melakukan proses seleksi
pegawai dan mengatur pelaksanaan rekrutmen
4. Melakukan kerja sama dengan
pihak ketiga untuk pelaksanaan rekruitmen
5. Melakukan koordinasi dengan
penyelenggara pelatihan untuk realisasi pelatihan, penyusunan rencana pelatihan
dalam jangka waktu 1 tahun
6. Mengkoordinasikan dengan
pihak-pihak terkait untuk kegiatan penilaian kinerja individu
7. Mengevaluasi job load dan
lembur pegawai (termasuk outsorce)
8. Menerima keluhan dari pegawai
Kopkarla atau outsource, terkait permasalahan yang dihadapi (Konseling)
9. Membantu penyusunan rencana
kerja Subbag SDM dan Legal
Procurement Post Date: 31.07.2008
Main Responsibilities:
1. Menerima dan mejalankan order pembelian barang
2. Melakukan administrasi pencatatan dan melaporkan pembelian barang, sekaligus update data stok barang.
3. Melakukan bidding atau pemilihan vendor untuk pengadaan barang
4. Bertanggung jawab terhadap pemeriksaan kondisi barang saat barang diterima dan dikeluarkan kembali
Requirements:
1. Laki-laki, maximal 30 tahun
2. Minimal D3
3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang pembelian, pengadaan barang dan logistik
4. Dapat menggunakan computer
5. Aktif-kreatif dan inisiatif
6. Memiliki kemampuan interpersonal yang mendukung ditunjang dengan kemampuan komunikasi dan negosiasi
Bila anda tertarik dan merasa memiliki kualifikasi untuk mengisi lowongan posisi yang kami tawarkan anda dapat langsung mengirimkan aplikasi dan lamaran disertakan foto terbaru anada ke:
KOPKARLA
Menara Thamrin, 14th floor - Suite 1402
Jl. MH. Thamrin Kav. 3 – CENTRAL JAKARTA 10250
atau melalui email ke:
cgr@lintasarta. co.id
Hanya yang memenuhi kriteria, yang akan dipanggil untuk wawancara!
Chandra G. Rodja
Recruitment Officer
0815-9965-697
____________ _________ _________ __
Like movies? Here's a limited-time offer: Blockbuster Total Access for one month at no cost.
0 comments:
Post a Comment