My 4th Award - Blogger Choice Award

Waduh baru dua hari yang lalu saya dapat Award One Lovely Blog Award, eh hari ini dapet lagi Award Blogger Choice Award dari sobat baik saya Fuera de Juego, My Buyax, Belajar Komputer, dan Prapatan Kertek. Dengan Award ini, bertambah lagi koleksi Award saya. Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya buat teman-teman Blogger yang sudah berkenan memberikan penghargaan kepada Blog saya. Dengan semua Award yang telah di berikan kepada saya, khususnya Award terbaru yaitu Blogger Choice Award, dapat menambah semangat saya dalam mengembangkan dan tetap konsisten dalam dunia perbloggingan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua sobat Bloggerholic yang senantiasa mendukung dan meluangkan sedikit waktunya untuk berkunjung ke Blog saya. Salam Blogwalking. :D

Dikarenakan peraturan yang mengharuskan memberikan Award ini secara estafet untuk menambah kekompakan sesama Bloggerholic, maka Award ini akan saya berikan kepada beberapa sobat-sobat saya yang lain sebagai berikut:
  1. World Nuts
  2. Blusion.co.cc
  3. Ramdani5758 
  4. Kibim's Blog
  5. Loadingxloading
  6. Ilmu Internet
  7. Cukuh nau
  8. AsalSuka
  9. Empty-Soul
  10. Belajar Komputer
Daftar diatas adalah teman-teman yang telah saya pilih untuk mendapatkan penghargaan ini. Sekiranya sobat-sobat dapat meluangkan sedikit waktunya untuk mengkopas artikel dan mempostingkan kembali serta membagikan kepada 10 teman yang lain.
Semoga dengan Award ini dapat menjadi manfaat dan pemicu motivasi sobat untuk lebih berkreasi dan konsisten terhadap dunia perbloggingan. Salam sukses buat sobat-sobat saya. :D

0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger