Daftar Free Direktori Web/Blog Indonesia

free directory,directory,web directory,direktori web,web direktori,direktori indonesia
Untuk meningkatkan pengunjung yang berasal dari Indonesia, tentunya kita harus memasukkan alamat url kita ke berbagai penyedia layanan direktori web/blog Indonesia. Hal tersebut bertujuan untuk mempromosikan alamat web/blog secara gratis dan lebih efisien.


Pada postingan kali ini akan saya bahas beberapa layanan web/blog direktori Indonesia yang sering digunakan oleh webmaster ataupun blogger. Ada empat contoh penyedia jasa web/blog direktori, yaitu sebagai berikut:

Alamat Web
alamatweb.com adalah direktori alamat situs Indonesia pilihan yang dipilih berdasarkan pada materi khusus, situs ini dikelola oleh orang Indonesia. Di dalamnya, terdapat beberapa kategori diantaranya seperti produk, jasa maupun informasi seputar alamat situs web dalam negeri.

Blog Indonesia
blog-indonesia.com adalah direktori blog Indonesia dan agregator, dibuat di Indonesia oleh programmer Indonesia dan para penggemarnya. Website ini dibuat sebagai kontribusi untuk komunitas blogging Indonesia.

Top Seratus
topseratus.com adalah penyedia layanan direktori web/blog dan menyusun peringkat blog Indonesia berdasarkan VOTE IN (jumlah votes yang diberikan pengunjung dari member TopSeratus), PAGEVIEWS (jumlah pengunjung yang datang ke web/blog member), maupun OUT (jumlah pengunjung yang datang dari web TopSeratus ke web/blog member) dalam 21 kategori. Peringkat yang berdasarkan vote in disusun dengan asumsi semakin populer dan bagusnya suatu blog, semakin banyak yang vote blog tersebut ke TopSeratus. Hanya blog dengan vote minimun = 1 yang ditampilkan.
Semakin tinggi peringkat suatu blog di TopSeratus, akan semakin besar kemungkinan blog tersebut mendapatkan pengunjung dari TopSeratus yang datang dari search engine, bookmark maupun dari anggota sendiri. Semakin tinggi peringkat blog di TopSeratus, diharapkan semakin tinggi peringkat blog tersebut di mesin pencari juga meningkatkan Alexa.

Direktori Resep
directory.resep.web.id adalah salah satu penyedia layanan direktori web/blog. Layanan ini ada dua pilihan, berbayar dan gratis. Yang gratis syaratnya sangat mudah, yaitu sobat hanya diminta untuk me-link alamat website Direktori Resep.

Diatas adalah beberapa direktori web/blog gratis yang dapat digunakan jasanya. Diatas adalah beberapa contoh web direktori Indonesia yang sudah populer dikalangan webmaster dan blogger. Masih banyak lagi web direktori Indonesia yang bisa digunakan ljasanya untuk mendaftarkan blog sobat. Dengan mendaftarkan web/blog kita pada penyedia layanan web direktori, diharapkan dapat mengangkat trafik web/blog kita.
Semoga bermanfaat! :D

0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger