Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood merupakan tema dari kontes seo 2011 ini Meriahkan suatu pesta orang yang kita sukai mungkin bisa jadi sebuah moment penting untuk melanjutkan rencana agar bisa lebih serius menjalin hubungan. Apalagi jika itu berada pada saat pesta ulang tahun, pasti sangatlah romantis jika bisa memberikan hadiah yang paling indah untuknya. Nah, bersama GarudaFood kita akan dapat mendapatkan solusinya.

Mungkin akan sedikit aneh jika kita menyuguhkan makanan ringan dari GarudaFood dalam acara pesta ulang tahun, namun demi meriahkan pesta itu apa boleh buat, kali saja hal inilah yang dapat menjadikan satu hal yang paling di ingat oleh pasangan kita bahwa kita ikut meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood.

Pernahkah kalian untuk dapat sama-sama makan satu produk keluaran dari GarudaFood dalam pesta ulang tahun? Biasanya satu produk yang ikut serta dalam meriahkan ulang tahun adalah kacang garuda dari garudafood. Ya, ini produk serba guna, maksudnya dapat di makan pada saat sendiri maupun bersama-sama dalam memeriahkan pesta bersama teman dan sanak saudara.

Pesta apasaja yang dapat dimeriahkan bersama garudafood? Banyak sekali acara pesta baik itu ulang tahun dan acara pesta ulang tahun negara bersama GarudaFood. Dan sekarang ada satu cara baru untuk memeriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood yakni dengan bantuan yang disajikan oleh garudafood yakni paket hadiah pada acara ulang tahun.

Kita dapat memilih paket pesta ulang tahun hanya dengan harga Rp 10.000 sampai Rp 15.000, murah bangetkan? Bahkan harga paket ulang tahun itupun kita masih dikasih bonus oleh GarudaFood yakni  gratis kartu undangan, topi dan balon. Waaa... mamang acara pesta yang asik bersama GarudaFood.

Inilah rincian Paket Ulang Tahun yang dapat anda pilih
Paket Rp 10.000 = paket ulang tahun ceria
Kegembiraan yang enggak ada abisnya dengan paket Ceria!
2 Pcs LEO Keripik kentang
1 Pcs Pilus GarudaFood
1 Pcs Kacang Telor
1 Pcs GarudaKid
1 Pcs Gery Cokluut
1 Pcs Chocolatos
1 Pcs Gery Pasta
1 Pcs Piramid
1 Pcs Gery 'O Donut
1 Pcs Gery Salut Hazlenut
1 Pcs Gery Messes
1 Pcs Clevo GarudaFood
1 Pcs Okky Jelly
GRATIS Kartu Undangan
Minimal 50 dan anda dapat meriahkan pesta ulang tahun bersama garudafood 

Paket Rp 15.000 = Paket ulang tahun happy
Paket lengkap produk GarudaFood untuk pesta yang penuh kejutan!
3 Pcs LEO Keripik Kentang
1 Pcs Pilus Kapsul
1 Pcs Pilus Sapi Panggang
1 Pcs Kacang Telur
1 Pcs GarudaKid
1 Pcs Gery Wafelatos
1 Pcs Gery Messes
1 Pcs Gery Chocolatos
1 Pcs Gery Pasta
1 Pcs Gery Salut Hazlenut
1 Pcs Gery Piramid
1 Pcs Gery 'O Donut
5 Pcs Ting-ting
1 Pcs Gery Cokluut
1 Pcs Gery Chocolate
1 Pcs Clevo
1 Pcs Koko Drink
1 Pcs Jelly Drink
GRATIS Kartu Undangan + Topi
GRATIS Kartu Undangan + Topi + Balon
Minimum Order 100 Paket.
Dengan paket ini anda akan lebih happy meriahkan pesta ulang tahun bersama garudafood.

Paket ulang tahun yang tersedia tersebut tidak hanya berisi produk garudaFood, namun anda akan mendapatkan juga bonus gratis berupa kartu undangan ulang tahun, topi dan balon. Tidak hanya paket bingkisan ulang tahun yang bisa didapatkan, disediakan juga sewa badut ulang tahun untuk pesta yang lebih meriah dan persiapan ulang tahun lainnya yang bisa anda peroleh hanya di ultahku.com

Saat ini , semua potensi yang didukung oleh 19 ribuan pekerja pengetahuan telah menjadi modal utama GarudaFood dalam upaya untuk lebih maju dan sukses sebagai perusahaan yang berkelanjutan. Sekilas Profil Perusahaan yang tidak diragukan lagi tunggu apalagi segera Meriahkan pesta ulang tahun bersama  GarudaFood

0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger