My Third Award - One Lovely Blog Award


Dini hari yang menyenangkan. Itu yang saya pikirkan sekarang. Ditengah-tengah asiknya blogwalking sambil lihat-lihat artikel sobat-sobat Bloggerholic, tiba-tiba ada message di chatbox saya dari sahabat baik saya Sahabat Ponsel, Belajar Komputer, dan My Buyax tentang pemberian Award One Lovely Blog. Kaget, senang, bangga, dan terharu (lebay mode on.. hehe) campur aduk di hati. Dengan Award ini bertambah koleksi Award saya dari sahabat-sahabat terbaik saya dan ini menjadi merupakan Award ketiga buat blog saya.

Nah, kali ini saya akan memberikan secara estafet Award ini kepada 15 sahabat saya untuk mempererat persaudaraan sesama Bloggerholic.

Owner One Lovely Blog Award berpesan, yaitu sudilah kiranya sobat mengkopas atau memasang pada halaman posting sobat, selanjutnya berikan ke 15/lebih rekan sobat jangan lupa untuk menghubungi mereka satu persatu. Semoga dengan Award ini kita bisa menjalin lagi persaudaraan kita.

Berikut saya berikan Award One Lovely ini kepada 15 sobat Blogger Saya :
  1. cimohongku.co.cc
  2. Naughtyric blog's
  3. Pengelana Jagat
  4. Komikblaze.blogspot
  5. Hothopshop
  6. Tipsh4re
  7. Aku Sang Penggembala
  8. Blogging With Me
  9. See Avancee
  10. Mermanarts
  11. Artikel Motivasi
  12. Semua Ada Disini
  13. Belajar Untuk Berbagi
  14. Cosarosta.com
  15. Antena TV Murah
Sekira nya itu 15 sobat Blogger saya.
Saya minta maaf apabila terjadi penulisan yang salah ato tidak berkenan juga nama sobat Blogger saya yang tidak masuk di 15 besar karena keterbatasan pembagian. :) .
Salam Tutorial Komputer

1 comments:

Unknown said...

Loker BUMN
lowongan Kerja di Bank
Info Loker di PT.Kereta Api
Info Lowongan Kerja Terbaru 2017

Wah keren informasinya, good luck kawan

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger