My 2nd Award - Setetes Embun Award


Wah wah setelah disibukkan dengan kegiatan offline termasuk usung-usung barang buat pindahan kost, akhirnya sempat juga buka blog sederhana saya ini. Pertama kali buka blog langsung deh saya cek Guestbook saya. Eh ternyata gak disangka ada message dari sobat baikku Cimohongku ngasih tau kalo saya dilimpahkan Award "Setetes Embun". Baru kmarin saya mendapat Award "Stylish Blogger Award", eh sekarang dapet lagi. Senengnya bukan maen hati ini. Secara blog yang masih seumur jagung ini mendapatkan penghargaan dari sobat-sobatku tercinta. Terima kasih sebesar-besarnya saya ucapkan buat sobat-sobatku yang telah memberikan Award kepada blog saya. Tidak lupa juga saya haturkan terima kasih kepada semua teman-teman Blogger yang senantiasa tidak pernah lelah berkunjung ke blog saya. Thanks so much ya sob! :-D .
Dan dilihat dari makna Award Setetes Embun, yaitu "Setetes komen sobat merupakan permata dunia untuk kemajuan blog", dengan segala hormat dan ketenangan hati saya berikan Award ini kepada sobat berikut:



saya limpahkan Award ini kepada kalian sob. Semoga dengan adanya Award ini semakin meningkatkan motivasi dan kerjasama kita.





"KETENTUAN AWARD DARI Q Ingin Bisa"

  • Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.
  • Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.
  • Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.
  • Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberiakan setetes komentar.
  • Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award.
Sebelumnya terima kasih banyak sob . Sukses selalu ! :-D


0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger