Free Download Keylogger Terbaru 2011 Full Version

Keylogger adalah sebuah program hacking yang bekerja untuk merekam ketikan keyboard, segala aktivitas komputer dalam media text maupun dalam bentuk image (screenshoot). Rata-rata program ini akan menjadi mode stealth sehingga para pengguna komputer tidak dapat mengenali apakah komputer itu dipasangi keylogger atau tidak. Tahu-tahu seluruh data yang pernah dia masukkan ke dalam komputer diketahui oleh orang lain yang tak lain adalah si pemasang program tersebut.

Langkah-langkah instalasinya keylogger terbaru adalah sebagai berikut :
Download terlebih dahulu program Blazing Tools Perfect Keylogger v1.7.5.0 melalui link dibawah. Install seperti menginstall program-program aplikasi yang lainnya (saya yakin anda pasti sudah mampu) Selesai terinstall silahkan klik kanan tray icon program tersebut di taskbar windows dan pilih Options


Lakukan beberapa peraturan sesuai dengan selera anda, berikut pengaturan yang saya terapkan pada program keylogger terbaru ini.

 
Run on windows startup berfungsi agar program berjalan secara otomatis ketika komputer dinyalakan Hotkeys berfungsi sebagai pembuka program ketika program nantinya disembunyikan Hide the program from Ctrl+Alt+Del berfungsi untuk menyembunyikan program dari task manager Sekali lagi klik kanan tray icon program tersebut di taskbar windows dan pilih Hide Program Icon (berguna untuk menyembunyikan program tersebut dari user lain)



Untuk melihat hasil dari program tersebut silahkan tekan tombol kombinasi yang disetting sebelumnya, pada contoh diatas menggunakan tombol kombinasi Shift+K . dan klik kiri pada icon tray program tersebut. sehingga tampilannya akan seperti dibawah ini.



Semoga bermanfaat artikel tentang free download keylogger terbaru 2011 ini. Bagi yang mau download keylogger terbaru silahkan klik disini yah.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger