Nokia E6 - Harga Nokia E6

Kali ini saya mau mereview tentang hp nokia yaitu nokia e6 dan harga nokia e6. Memang sebenarnya nokia e6 ini sudah dari dulu hadir di indonesia, bagi yang sudah tahu mungkin anda bisa melihat artikel-artikel tentang hp lainnya yang ada di blog ini. Kebanyakan orang menilai suatu barang bagus atau tidaknya itu dinilai dari harga suatu barang, harga nokia e6 ini adalah 340 euro menurut anda bagus atau tidak barang ini? dengan harga yang mahal?

Nokia E6 merupakan smartphone berbasis Symbian^3 Anna terbaru. Nokia E6 dilengkapi dengan QWERTY keyboard dan layar sentuh berukuran 2.46 inci dengan resolusi VGA. Nokia E6 hadir dengan kamera fixed focus 8 megapiksel dengan dual LED flash dan kemampuam merekam video HD 720p. Nokia E6 memiliki memori internal 8GB dan dukungan slot microSD up to 32GB. Nokia E6

Nokia E6 memiliki kelebihan fitur konektivitas yang lengkap seperti dukungan jaringan quad band 2G, dukungan jaringan five band 3G, WiFi b/g/n dengan JoikuSpot Premium (aplikasi yang dapat menjadikan perangkat Nokia E6 menjadi WiFi hotspot), dan Bluetooth 3.0.  Nokia E6 dengan dimensi 115.5 x 59 x 10.5mm dengan bobot 133 g tidak hanya enak dan kokoh saat digenggam. Casingnya merupakan kombinasi antara material gelas dan besi baja, sehingga terlihat solid dan elegan.

HP Nokia E6 beroperasi di jaringan 2G quad-band dan 3G five-band. Selain itu, Nokia E6 menawarkan kemampuan jaringan kecepatan tinggi HSDPA yang diklaim mampu mendownload hingga kecepatan 10.2Mbps dan 2Mbps untuk kecepatan upload (HSUPA). Nokia E6 menggunakan platform Symbian terbaru yaitu Symbian Anna sama dengan Nokia X7.

Tertarik kah anda dengan nokia e6 ini? bagi yang tertarik langsung saja beli hape nya ke toko-toko terdekat. Semoga saja review nokia e6 dan harga nokia e6 ini bermanfaat bagi agan-agan semuanya. Untuk dapat melihat spesifikasi nokia e6 silahkan klik gambar di atas supaya dapat kelihatan dengan jelas.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger