Fraps 3.4.4

Fraps 3.4.4

 FRAPS adalah sebuah aplikasi Windows universal yang dapat digunakan dengan semua game menggunakan DirectX atau teknologi OpenGL. Dalam FRAPS melakukan banyak tugas dan terbaik dapat digambarkan sebagai:
Benchmarking Software - Lihat berapa banyak Frames Per Second (FPS) anda mendapatkan di pojok layar Anda. Lakukan benchmark adat dan mengukur frame rate antara dua titik. Simpan statistik ke disk dan menggunakannya untuk review Anda sendiri dan aplikasi.
Realtime Video Capture Software - Pernahkah Anda ingin merekam video sambil bermain game favorit Anda? Ayo bergabung dengan revolusi Machinima! Membuang VCR, lupakan menggunakan DV cam, rekaman permainan belum pernah ini mudah! FRAPS dapat menangkap audio dan video hingga 1152x864 dan 100 frame per detik! Semua film dicatat dalam kualitas luar biasa.
FRAPS memiliki dukungan untuk Vista dan DirectX 10 game. Vista Desktop Window Manager (DWM) berjalan melalui DirectX Anda sekarang dapat mengambil screenshot dan rekam video dari desktop seperti permainan lainnya atau aplikasi 3D di Vista.

Download Now (2.19MB)

click here


Start Download

0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger