Software Untuk Mempercepat Akses Internet Speedy

Kali ini saya akan berbagi cara mempercepat akses internet speedy dengan software. software ini merupakan software untuk mempercepat internet menjadi lebih cepat di bandingkan dengan sebelumnya. Software ini bernama Namebench yang dapat meningkatkan speed akses internet kalian menjadi 50% lebih baik.
Namebench adalah tools untuk membantu kita mendapatkan server DNS terbaik dan tercepat, sehingga kita dapat meningkatkan internet speed kita hingga 50%. Dengan menemukan DNS yang sesuai bagi komputer kita masing-masing.

Jika kita kemarin telah mengetahui Google Public DNS dapat mempercepat speed browsing kita, bisa saja DNS yang ditemukan cocok oleh Namebench akan membuat speed internet kita jauh lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan Google Public DNS.

Cara penggunaannya :
- Buka program Namebench.
- Langsung aja tekan "Start Benchmark".
- Proses ini memakan waktu sekitar 15 sampai 30 menit.
- Setelah selesai Namebench akan memberikan server DNS terbaik bagi komputer anda.
- Ganti server DNS agan.
- Restart koneksi.

Semoga software Namebench ini bisa bermanfaat dan bisa mempercepat akses internet speedy kalian. bagi yang mau download software namebench ini silahkan klik disini. Baca juga cara mempercepat koneksi internet speedy silahkan klik pada link tersebut semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger