Toshiba MK1060GSCX

Toshiba mengumungkan dua model terbaru HDD 2,5 inci yang dirancang untuk operasi 24 jam nonstop pada komputer, industri dan lingkungan extreme lainnya. Model terbaru Toshiba MK1060GSCX 100GB dengan interface SATA dan MK8050GACY 80GB dengan interface PATA, menawarkan keandalan dan kinerja luar biasa untuk suhu, altitude dan range getaran, shingga membuatnya sebagai pilihan yang sangat baik untuk digunakan  pada peralatan industri, seperti ATM, pengawasan digital, otomatisasi pabrik dan PC yang terus bekerja.

Toshiba MK1060GSCX

Dirancang untuk waktu pengoprasian yang lama, MK1060GSCX dan MK1060GACY memiliki fitur case temperatur dengan kisaran -15 hingga +70 derajat celcius, yang merupakan rentang suhu ang lebar untuk power on HDD 24 x 7. Kedua drive tersebut juga memiliki jangkauan operasi pada altitude dan lebih tahan terhadap getaran, bila dibandingkan dengan model HDD standar.

Toshiba menjamin bahwa kedua produk terbaru nya telah sesuai dengan Rectriction of the Use of Certain Hazardous Substances in Electrical and Electronic Equipment (RoHS). Mengenai harga produk baru ini belum di publish tunggu saja,  Kedua produk tersebut akan diproduksi masal pada bulan desember 2010 ini.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger