Nokia C7 Dengan Teknologi Layar AMOLED

Nokia memperkenalkan smartphone mid-range baru dalam barisan mereka di Nokia baru mengesankan C7, mencari sebuah kombinasi yang elegan kemampuan kinerja yang sangat baik dan media. Model ini tersedia dalam warna yang berbeda untuk orang-orang yang berkhayal jauh dari selesai hitam tradisional tersedia. Ponsel ini dibangun hampir seluruhnya dari plastik, yang membuat pendengar merasa sedikit lebih murah daripada saudara besar N8,  namun di sisi lain membuat ponsel terasa indah dan mudah dengan hanya 130 g.


Dimensi perangkat 117,3 x 56,8 x 10,5 mm. Pengukuran kedalaman dan lebar khususnya merasa diterima, ponsel ini senyaman apapun yang telah kita lihat digunakan. Nokia C7 menggabungkan layar berkualitas tinggi sebesar 3,5 inci dengan ukuran yang sempurna untuk tujuan multi mobile, cukup besar untuk digunakan untuk menampilkan halaman web dan media tampak baik cukup kompak untuk menjaga ukuran minimum. Layar teknologi TFT untuk teknologi layar AMOLED. Hasilnya adalah layar yang sangat tipis yang menciptakan warna, alam yang kaya.

Selain karena telepon gaya, Nokia C7 juga multi-media yang sangat mampu. Memori internal sebesar 8 GB untuk handset harus cukup bagi pengguna rata-rata, tapi Anda harus, membutuhkan ruang yang sedikit lebih, Anda hanya bisa kartu micro SD untuk menjawab telepon dan mengambil itu 32GB. Kamera pada ponsel ini menawarkan pengguna produk akhir berkualitas tinggi dari 8 megapixel, lapangan sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan 5 juta piksel, yang tampaknya telah menjadi standar industri. kakap tersebut adalah masalah titik tetap, tapi menawarkan selain pengenalan wajah adalah sangat efektif flash dual LED.

Anda juga dapat merekam video HD yang jernih. Ini berarti bahwa hasilnya dalam resolusi 720p pada tingkat 25 per detik. Nokia C7 memperlakukan berbagai file audio seperti MP3 dan eAAC +, dan dengan penambahan jack-mini stereo memungkinkan Anda mendengarkan musik pada headphone pilihan Anda. Nokia C7 adalah untuk mengatasi midrange pasar smartphone saat ini didominasi oleh orang-orang seperti dari Wildan HTC. Ini harus membuktikan bermanfaat bagi yang C7, berkat infrastruktur yang sangat baik dan ditingkatkan HD 3.0 sistem operasi Symbian. Info lengkap mengenai harga hp terbaru desember 2010 klik pada tautan yang sudah disediakan, terimakasih dan semoga bermanfaat bagi anda semua.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger