CrossLoop 2.74 Vs TeamViewer

Jarak yang jauh serta kesibukan yang padat, tampaknya di era teknologi ini tidak lagi menghalangi seseorang untuk dapat bertanya saat menghadapi masalah pada PC. Berbagai solusi dapat digunakan, salah satunya dengan menggunakan software jarak jauh yan bekerja menggunakan jaringan internet yang dikenal dengan nama CrossLoop. Masih banyak pula software lain yang memiliki fungsi sama, seperti halnya sofware TeamViewer.
CrossLoop 2.74

Software CrossLoop 2.74 ini memampukan user men-sharing dekstop yang dimiliki kepada user lainnya dengan cara yan mudah dan sederhana. Dalam penggunaannya, aplikasi ini tak mengharuskan user sigup, akan tetapi tetap memperhatikan keamanan, sekalipun tak perlu melakukan perubahan apapun atas konfigurasi firewall ataupun router.

Untuk memulai sharing, user harus meng inputkan kode akses 12 digit yang random pada tab host yang nantinya digunakan oleh user lain yang ingin mengontrol PC. Tiap session data yang terbentuk dienkripsi, sebelum dikirim  menggunakan algoritma enkripsi 128 bit. Aplikasi CrossLoop 2.74 ini mendukung file tranfer dan fitur swich control.

Harga : Gratis
Ukuran File : 2,16 MB
Download : Klik Disini

0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger