Lima Trik ML Jitu Agar Pasangan Melayang

Tips Kesehatan, Jakarta - Urusan mendesah saat ML adalah biasa. Tapi, untuk urusan kepuasan belum tentu. Wanita punya banyak cara menghormati pasangannya kalau ia sudah terpuaskan.

Agar hal ini tidak terjadi pada diri Anda, ada beberapa langkah trik yang bisa membuat pasangan melayang dan tidak melupakan Anda seperti dikutip dari AskMen.Com.

Trik 1: Gunakan Wewangian

Bau merupakan alat terkuat dari lima panca indera yang mengirim fungsi ke alat seksual kita. Alasannya: PertamRata Penuha, karena bisa mendorong kita lebih berkreasi. Kedua, karena bau, seks, dan memori berdekatan dengan pusat-pusat di otak, aroma gairah akan meninggalkan kesan paling abadi.

Trik 2: Hangatkan Kakinya

Setiap orang tahu bahwa ketika wanita merasa kedinginan, kaki yang hangat sangat dibutuhkan mereka agar secara fisik mereka tetap merasa nyaman. Pentingnya kaki yang hangat kemungkinan besar dapat meningkatkan wanita mengalami orgasme.

Trik 3: Pusatkan Konsentrasi

Konsentrasi yang penuh sangat diperlukan saat berhubungan. Hal ini diharapkan agar si wanita merasa nyaman.

Trik 4: Cium Sisi Kanan Punggungnya

Taukah Anda bahwa sentuhan di sisi kanan punggung seorang wanita rupanya bisa membuat si wanita meleleh dibandingkan dari sisi kiri. Mungkin dikarenakan sisi kiri otak mengendalikan sisi bagian kanan.

Trik 5: Bercintalah di Waktu yang Tepat

Anda harus tahu, di jam-jam tertentu, hasrat seks perempuan tengah tinggi-tingginya. Coba rayu pasangan Anda di jam 10.00 pagi dan 02.00 malam. Rangsang titik-titik erotisnya, dan coba rasakan apa yang akan Anda dapatkan darinya. [inilah]

0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger