TEMUKAN VEHICLE ANDA DENGAN GPS TRACKING

Kondisi sosial masyarakat sekarang ini semakin menunjukkan gap antara masyarakat mampu tidak mampu semakin jauh. Sebagian masyarakat dapat menikmati hidup dengan kecukupan bahkan berlebihan, sementara sebagian besar masyarakat lainnya masih hidup di bawah garis kemiskinan.

Kondisi demikian dapat membuat masyarakat yang hidup di bawah kemiskinan iri terhadap masyarakat yang hidup dengan kemewahan. Sifat iri tersebut dapat terakumulasi sehingga dapat menimbulkan sikap kejahatan terhadap masyarakat lainnya.

Oleh karena itu, dengan kondisi social seperti sekarang ini akan banyak menimbulkan banyak problem social yang kompleks, pengangguran, semakin banyaknya anak terlantar, seperti pelacuran dan perdagangan anak di bawah umur, kejahatan seperti perampokan dan pencurian yang semakin marak.

Banyaknya kejahatan yang mungkin timbul akibat problem masyarakat tersebut tidak menutup kemungkinan akan mengancam harta benda milik kita, seperti pencurian kendaraan kita baik roda empat maupun roda dua.

Sebelum hal tersebut terjadi, tidak ada salahnya untuk selalu waspada untuk mengantisipasi segala sesuatu yang tidak kita inginkan. Namun jika hal tersebut benar-benar terjadi menimpa diri kita, kita tidak boleh pasrah dan menyerah begitu saja. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melaporkan kejadian pencurian atau perampokan tersebut kepada pihak kepolisian. Hal tersebut diperlukan sebagai bukti otentik untuk pemrosesan lebih lanjut.

Hal penting yang juga perlu Anda lakukan adalah Anda dapat mempergunakan teknologi gps tracking dengan menggunakan gps tracking device. Dengan alat tersebut, kita dapat melacak tracking atau rute kendaraan kita melalui gps tracking system. Dengan system tersebut minimal dapat membuat perasaan kita menjadi lebih tenang dan nyaman.


0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger