Rodeo Drive : Untuk Keindahan Salah Satu Organ Vital Anda

Wanita mempunyai banyak daya tarik yang tidak dipunyai oleh laki-laki. Agar tetap menarik, diperlukan perawatan yang telaten, disiplin tinggi, dan teratur. Memang perawatan ini akan sedikit menyita waktu Anda namun demikian hal tersebut harus tetap dilakukan untuk mempertahankan daya tarik tersebut jika tidak ingin dikebiri oleh pasangannya.

Salah satu dari sekian banyak daya tarik tersebut adalah breast. Sebagian wanita akan malas merawat organ vital ini sehingga apa yang terjadi adalah banyak pasangan dari mereka lari dan berpaling ke wanita lain yang lebih menarik. Jika sudah demikian yang akan mengalami dampaknya adalah si wanita tersebut.

Kebanyakan wanita akan merawat tubuh termasuk salah satunya adalah breast tersebut. Mereka berpendapat wanita yang sudah menikah tidak perlu merawat tubuh, toh, mereka sudah “laku”. Pandangan tersebut keliru besar, justru jika si wanita malas merawat tubuh maka mereka dapat ditinggalkan pasangannya.

Perawatan salah satu organ tersebut, yaitu breast diperlukan saat terjadi kehamilan. Pada saat inilah, wanita harus lebih rajin dan intens dalam melakukan perawatan. Karena pada saat kehamilan breast akan membesar dan berwarna lebih gelap kemudian pasca kehamilan juga harus ekstra lagi dalam melakukannya. Karena bentuknya breast ini akan mengendor dan ini akan membuat bentuknya kurang bagus.

Untuk mencegah agar hal tersebut tidak terjadi, ada baiknya Anda melakukan California breast reduction dan tummy tuck beverly hills serta menyimak tips-tips berikut tentang perawatan salah satu organ vital tersebut. Cari dan pakailah bra yang pas tidak terlalu kendor dan juga tidak terlalu kencang. Jika terlalu kendor akan membuat breast cenderung melorot sehingga akan membuat bentuk breast kurang bagus. Sebaliknya, jika terlalu kencang maka dikuatirkan akan membuat syarafnya terjepit.

Perawatan lainnya adalah bersihkan sekitar puncak breast dengan air biasa dan jangan menggunakan sabun kemudian keringkan dengan handuk halus dan kering. Olah raga dan latihan-latihan juga dapat membuat bentuk breast Anda indah. Banyak latihan yang dapat Anda ikuti, jika kurang paham, Anda dapat minta bantuan kepada ahlinya. Bagi Anda yang mempunyai breast lebih kecil, disarankan untuk tidak memakai bra yang ketat karena dapat menekan syarafnya sehingga dapat membuat lebih kecil dan tertekan. Jika harus melakukan plastic surgery, pastikan Anda datang kepada orang yang ahli untuk itu. Jangan ambil resiko atau Anda akan menyesal seumur hidup.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger