Kotron : Jaminan Untuk Kehandalan Computer Anda

Sekarang ini hampir semua kegiatan berhubungan dengan computer. Hampir tidak kegiatan yang tidak menggunakan computer, mulai pada instansi pendidikan, perkuliahan, perkantoran, perbankan, juga pertokoan. Seolah menjadikan semacam “ketergantungan” kepada alat canggih ini hingga jika suatu saat computer ini bermasalah maka akan menyebabkan aktivitas lainnya terganggu. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih komponen yang bermutu agar tidak menjadikan masalah di kemudian hari.

Adalah AdvancedMC menjadi jaminan untuk semua komponen seperti processor, I/O, Storage untuk kehandalan computer Anda baik di rumah maupun di kantor. Dengan Kotron Processor AMC ini akan menjadikan performance computer Anda menjadi handal baik untuk pengolahan data ringan maupun grafis. Banyak pilihan kategori yang dapat disesuaikan dengan kemampuan keuangan kita. Seperti pilihan pada processor, kita dapat memilih AM5010 di mana sudah support Intel Core2 Duo dengan speed 1,5 GH dengan 4MB L2.

Selain itu, AdvancedTCA juga merupakan jaminan mutu untuk komponen pendukung processor, Carrier, Hub/Switch. Dengan teknologi ini, membuat computer kita menjadi lebih tangguh untuk pengolahan data dan grafis yang menuntut performance yang bagus.

Selain produk di atas, Kotron juga menyediakan Computer on Modules, di mana Anda dapat memperoleh segala modul mulai, DIMM PC, X-Board, Universal Graphic Module, juga Custom Carrier and more. Semua dengan mutu yang sudah terjamin karena pada saat pembelian akan diberikan kartu garansi sehingga kita menjadi lebih nyaman dan tenang. Pastikan Anda mampir ke Kotron untuk urusan mengenai PC Anda.


0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger