Pasang Nama Link Blog pada List Yahoo Messenger

Promosi blog atau situs dapat dilakukan dengan berbagai cara dan media, salah satunya dengan media YM (Yahoo Messenger). Kita dapat “menempelkan” judul blog di sebelah kanan list ID YM kita dan jika si lawan chatter atau orang lain mengkliknya maka mereka akan dibawa kepada link blog atau situs kita.

Mungkin tips seperti ini, bagi chatter-chatter kawakan, tidak ada gunaya, namun bagi chatter-chatter baru, Tips n Trik Komputer yakin, mereka masih membutuhkannya, paling tidak sebagai pengetahuan.

Langkah-langkahnya, adalah sebagai berikut.

Login ke Yahoo Messenger

Klik menu Messenger > My Status > New Status Message

Kemudian ketik URL_blog/situs_Anda kemudian spasi ketik lagi Judul_blog/situs_Anda atau nama link lain sesuai kehendak Anda. Atau dapat dilakukan sebaliknya, ketik judul/nama link kemudian spasi kemudian ketik URL blog Anda.

Jika sudah, klik OK.

Hasilnya, lawan chatter yang memasukkan ID YM kita di daftar list-nya, akan melihat judul atau nama link blog kita di sebelah kanan ID kita. Seperti di bawah ini.

Jika orang lain atau lawan chatter tersebut mengklik tulisan atau link tersebut, maka mereka akan dibawa menuju URL blog atau situs kita.


0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger