Mozilla Firefox : Browser Dengan Keunggulan dan Fitur Menarik

Popularitas browser yang satu semakin menanjak merebut hari para penggunanya di seluruh dunia. Setiap tahun selalu ditingkatkan performance mulai dari sisi keamanan, sisi tampilan juga kecepatan. Browser tersebut adalah Mozilla Firefox yang sekarang sudah mencapai versi 3.0.

Browser ini mempunyai keunggulan dan fitur menarik yang tidak dimiliki oleh browser lain, antara lain pada sisi tampilan yang dapat dirubah oleh pemakai sesuai selera dengan mendownload skin untuk Firefox. Kemudian dari sisi kecepatan, browser ini memiliki kecepatan lebih baik dibandingkan browser yang lebih dahulu terkenal.

Fitur lain adalah download manager yang sudah terintegrasi di dalamnya yang mengijinkan pengguna untuk melakukan resume dan suspend proses download. Juga kemampuan untuk menjangkau sebuah site yang tidak dapat dibuka oleh browser lainnya.

Kemudahan berselancar dengan tab akan membuat browsing lebih cepat dan praktis.yang memungkinkan Anda dapat terus membaca suatu halaman ketika halaman lain sedang diload. Sudah terintegrasinya search engine juga kemudahan menambahkan search engine semakin memanjakan para penggunanya.

Browser yang mampu membuat rekor dunia karena jumlah Mozilla Firefox download mencapai yang terbanyak ini dapat menghentikan iklan popup yang mengganggu selancar Anda. Ketika sebuah situs mencoba membuka popup, Firefox mengijinkan Anda mengendalikannya adalah suatu kelebihan browser yang semakin tahun popular ini. Dari sisi keamanan, mampu mencegah phising. Untuk membuktikannya, silakan untuk melakukan download Mozilla Firefox dan pastikan Anda dapat menikmati selancar di internet dengan nyaman dan aman.


0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger