Memilih Memory Komputer Anda

Sekarang ini, banyak memory yang beredar di pasaran yang dikeluarkan oleh beberapa pabrikan di seluruh dunia, mulai yang local maupun mancanegara, baik yang sudah branded maupun yang “ecek-ecek”. Varian harganya pun berbeda-beda yang akan memberi keleluasaan kita dalam memilihnya.

Dengan banyak pilihan tersebut di satu sisi memang akan memberikan keuntungan kita karena memberi kebebasan dalam memilih Adding Computer RAM. Namun di sisi lain, mungkin juga kita akan dibuat bingung. Untuk itu, tidak ada salahnya untuk memegang prinsip sebagai pedoman untuk membeli memory sehingga kita akan memperoleh memory sesuai yang kita inginkan dan yang pasti kita bisa puas.

Pastikan jenis/type Add IMAC Memory yang Anda butuhkan, SDR, DDR atau DDR2 jika tidak maka ada kemungkinan tidak kompatiblenya dengan socket yang ada di mainboard Anda. Pastikan Anda membeli di toko yang sudah berdiri puluhan tahun sehingga bila terjadi sesuatu, Anda bisa dengan mudah berkonsultasi dengan pihak toko. Pastikan Anda membeli memory yang branded, dengan merk branded minimal ada jaminan kualitas, seperti DDR PC2700 Memory.

Pastikan Anda membeli memory yang memberikan garansi sehingga hal ini akan memberikan ketenangan paling tidak selama masa garansi karena segala kerusakan akan dijamin dalam masa garansi tersebut. Kemudian yang tidak boleh kita lupakan adalah layanan purna jual. Kita bisa menanyakan kepada toko penjualnya, layanan apa yang akan diberikan kepada kita selaku pembeli produk mereka.


0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger