Avant Browser 11.6

Dominasi Internet Explorer, pada saat ini sudah mulai berkurang dengan bermunculan alternative browser yang juga menawarkan kelebihan-kelebihan masing-masing. Jika pada postingan terdahulu, menghadirkan Firefox 3 RC1, maka kali Tips dan Trik Komputer menghadirkan alternative browser yang mempunyai fitur yang tidak kalah menarik, yaitu Avant Browser 11.6.

Browser yang berversi terakhir 11.6 build 16 ini dapat diperoleh dengan gratis alias free di sini dengan besar file hanya 1.93 MB. Seperti browser lainnya, interface Avant Browser ini juga mempunyai fitur multi-window.

Fitur lainnya adalah safe recovery, dengan fitur ini kita tidak perlu kuatir apabila browser tertutup baik dengan sengaja atau tidak maka akan dikembalikan kepada halaman web yang dibuka sebelumnya.

Ada juga penambahan kemampuan menjalankan javascript pada address bar dan peningkatan kestabilan fungsi penyimpanan online (Online Storage).

Selain itu, pada versi yang terakhir ini sudah banyak penambalan bug sehingga lebih prefect lagi dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Yang mau mencoba, silakan download Avant Browser 11.6 build 16 di sini.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger