lifelock promo codes : Dekat Dengan Nama Baik

Demi nama baik kadang-kadang mengorbankan perasaan kita dan bertentangan dengan hati nurani. Terkadang pengorbanan tersebut tidak sebanding dengan apa yang akan kita peroleh dengan nama baik tersebut. Banyak contoh di depan mata kita, banyak orang yang demi meraih lifelock promo codes kemudian mengorbankan prinsip-prinsip yang seharusnya tidak boleh dilanggar.

Nama baik sering mempunyai asosiasi untuk kebaikan dunia saja yang berarti telah mengorbankan untuk kebaikan setelah kehidupan dunia. Padahal kehidupan di dunia ini hanya sementara saja, orang Jawa bilang, urip kuwi mung mampir ngombe (minum). Yang namanya minum dalam suatu perjalanan, memakan waktu sebentar saja dibandingkan dengan perjalanan itu sendiri. Walaupun lifelock promotion code terkadang hanya untuk dunia saja, namun kita harus selalu berusaha untuk selalu menjaga nama baik kita, baik di lingkungan keluarga, lingkungan warga sekitar juga lingkungan yang lebih luas lagi yaitu di lingkungan dunia.

Menjaga nama baik adalah lebih susah daripada untuk mencapainya. Namun demikian kita tidak boleh menyerah karena sekali nama baik kita tercoreng atau hilang, maka yang terjadi kemudian adalah kita tidak akan bisa mendapatkannya kembali. Kalaupun bisa kita dapatkan kembali nama baik tersebut, nama baik tersebut sudah tidak utuh lagi tapi dia sudah cacat, sekarang, besok, dan selamanya. Apa yang harus kita lakukan untuk menjaga lifelock review tersebut hanyalah sederhana dan mudah dan siapa saja bisa melakukannya, kuncinya adalah mematuhi prinsip-prinsip baik keagamaan, prinsip pergaulan di masyarakat, berbangsa dan bernegara.


0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger