Ziddu Terbukti Membayar

Ziddu.com adalah salah satu situs tempat penyimpanan file dan sharing yang gratis, lebih dari itu ziddu juga membayar kita setiap ada yang mendownload file kita, walau nilai $nya tidak seberapa perdownloadnya,  tetapi kalau banyak yang mendownload tentu lama-lama akan lumayan juga earning yang didapat.

Saya sudah bergabung di ziddu selama sekitar setahunan, awalnya sama sekali tidak berharap akan bayaran, tadinya hanya memerlukan tempat untuk penyimpanan file-file yang saya punya, supaya dapat diakses dari manapun, dan dapat sharing ke teman-teman dengan memberikan linknya, kemudian kesininya artikel dan file-file yang berhubungan dengan postingan blog juga saya simpan di ziddu.com ini.

Sampai pada tanggal 1 maret kemaren, saya menerima email notifikasi kalau ziddu sudah membayar ke account paypal saya,  walau nilai dolarnya tidak seberapa, senang rasanya karena selama ini saya kurang aktif nge-blog, jarang juga mengecek earning, file-file sayapun tidak terlalu banyak. Walaupun earning perdownload hanya 0,001$, tetapi akhirnya tercapai juga angka 10$. (Ziddu akan melakukan pembayaran apabila earning kita sudah mencapai minimal 10$).
tips trik komputer http://komputertipstrik.blogspot.com
So buat teman-teman kalau anda mempunyai artikel, file atau apapun yang berguna buat orang lain, jangan disimpan sendiri di flashdisk atau harddisk, nanti bakalan rusak atau terkena virus loh..mendingan kita simpan juga di ziddu.com (anggap  sebagai backup), bisa sharing  dengan orang lain supaya lebih terasa manfaatnya. Semakin banyak file yang disharing tentu semakin cepat pula mencapai earning 10$nya.
 





Semoga bermanfaat...

0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger