Cara Hack Facebook Terbaru 2011 | Facebook Freezer 2011

Cara Hack Facebook Terbaru 2011 | Facebook Freezer ini merupakan cara hack facebook terbaru yang bisa anda coba, memang cara dengan freezer ini sudah dari dahulu kala ada, tetapi dengan fitur yang terbaru di tahun 2011 ini bisa anda rasakan dan bisa anda coba sendiri apa perbedaan dari software terbaru ini. Semoga saja bisa digunakan dengan sebaik-baiknya cuma buat iseng doank ok.

Cara hack facebook dengan membekukan account pengguna Facebook lainnya, untuk melakukannya di perlukan sebuah software. Setelah anda download dan aktifkan software tersebutkan tinggal menulis email dari member Facebook yang ingin anda hack atau tepatnya bekukan.

Maka orang tersebut tidak akan dapat login ke account mereka selama anda inginkan, tentu hal tersebut akan membuat orang yang bersangkutan tidak tahu bahwa sebenarnya account miliknya di kerjai Ini contoh software hack Facebook yang paling banyak di gunakan, cukup memasukan email orang yang ingin anda kerjai, kemudian klik Freeze maka ia tidak akan dapat login walaupun passwordnya benar

Langkah menggunakan facebook freezer
1. ketikkan email target pada Form eMail (harus diketahui dulu email FB target)
2. Klik Frezee
3. Tunggu sampai proses selesai 100%
4. Efeknya account yang di Frezee tidak akan bisa login, jika anda suah merasa "puas" dan ingin membebaskan target silakan klik "stop freezer"

Semoga saja cara lama yang tentang cara hack facebook yang dibikin baru ini bisa bermanfaat bagi kalian semuanya dan ingat software ini hanya untuk menjaili atau sekedang iseng terhadap teman-teman kalian saja dan jangan sekali kali untujk mencuri password facebook orang lain, itu privasi orang ok. Bagi yang mau download software hack facebook freezer terbaru 2011 silahkan klik disini.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger