Game Online Terbaru 2011 Granado Espada

Game online terbaru ini bernuansakan seperti di Eropa abad 17, dan kalian bisa melihat detailya di alamat http://www.ge.lytogame.com, game online dari lyto ini pastinya akan penuh dengan tantangan bagi Lytogamers yang berjiwa petualang. Permainan online ini menempilkan Berbagai keindahan kota, alam, misteri rahasia, monster-monster dan dungeon yang berbeda dari game-game lain saat ini, semua disaji lengkap menjadi Satu Untuk Semua, Semua Menjadi Satu.

Kelebihan lain dari game online terbaru ini adalah Granado Espada mempunyai fitur unik yakni Multi Character Control (MCC), yang dimaksud dengan MCC sediri adalah fitur dimana para satu pemain dapat mengendalikan lebih dari 1 (satu) karakter. Karena permaiann Granado Espada memakai sistem family (keluarga), so pasti dengan system tersebut para pemain akan bisa mengendalikan tiga karakter sekaligus, bukan satu seperti MMORPG konvensional lainnya. Jadi pemain dapat menjalankan 3 (tiga) buah karakter dengan 3 (tiga) buah Job yang berbeda.

Untuk mendukung fitur unik tersebut, Granado Espada juga dilengkapi dengan sistem Extreme Artificial intelligence (EAI), yaitu sistem yang mengendalikan karakter lainnya sementara pemain terfokus pada satu karakter. Dengan sistem ini, karakter yang dijalankan oleh AI akan lebih pandai dalam membantu penyerangan dan pertahanan

Di Granado Espada, dalam satu keluarga kalian bisa membuat karakter dengan berbagai pilihan job-job yang telah tersedia, antara lain : Fighter, Scout, Wizard, Elementalist, dan Muskeeter.
Dengan adanya kombinasi job yang unik ini tentu akan membuat keluarga kalian menjadi Petualang yang kuat dan tak terkalahkan. Karena masing-masing job dasar tersebut memiliki skill spesial unik yang tidak dimiliki oleh karakter lainnya. Sebelum memilih job untuk karakter kalian, mari kita cek dulu apa keunggulan dari masing-masing job karakter yang tersedia.

Semoga game online terbaru 2011 ini bisa bermanfaat bagi agan-agan semua sebagai informasi terbaru. Buat yang pengen main game online terbaru lyto yang diberi nama Granado Espada Open Beta ini silahkan saja mencobanya di http://www.ge.lytogame.com

0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger