Cheat Point Blank PB 20 Januari 2011 Mkzscc_V3.6

Kali ini akan saya share Cheat Point Blank PB 20 Januari 2011 yang masih hangat. So, buat sobat blogger yang suka main Point Blank, bisa dicoba cheat terbaru ini Cheat point blank terbaru kali ini bernama Cheat Point Blank 20 Januari 2011 Mkzscc_V3.6, mudah-mudahan cheat ini bisa bermanfaat bagi agan semuanya yang lagi nyari-nyari cheat point blank pb 20 januari 2011. Cheat point blank ini merupakan cheat yang dijamin 100% masih work dan sudah dicoba sebelumnya. Jangan bilang gx work ya sebelum ikuti langkah langkah yg seharusnya.

Fitur Cheat Point Blank PB 20 Januari 2011 Mkzscc_V3.6
Cheat / Trainer Effect :
F11 : Hack EXP Card
F12 : Hack Masmed

F12 : Hack Masmed Only
Pastikan anda tidak punya misi apapun, lalu bayangkan anda sedang membeli misi termurah
setelah itu tanpa sadar anda menekan tombol F12 dan tangan anda mulai memainkan mouse tuk mengklik tombol mision (ada disebelah tombol inventory) dan melakukannya sampai kembali ke huruf P dan mulailah bermain dan menyelesaikan misi yang tersisa, setelah selesai bermain anda akan tersadar bahwa anda telah mendapatkan 1 Masmed dan 1 enisgn atau 1 medal.

F11 : Hack Exp card dan Hack ensign / Medal
Kalo mau exp gede ya beli misi major za? kalo mau ensignnya ajah atau medalnya cari yang murah. Cara beli misi lalu anda GB beneran thu misi secara nyata dan huruf P sampai N (ingat samp N bukan K) lalu klik tab mission dan letakkan misi di huruf P lalu tekan F11 lanjutkan GB dengan keluar masuk aja thu tumbal nda usah selesaikan misi lagi. Lumayan dapat exp kalo misi major 1 menit bisa 1500exp (1 menit bisa 3xplay) ensign atau medal dapet tiap 1x play

Contohnya :
Kamu stay di Loby, kemudian pastikan tidak ada misi satu pun yang ada mision kamu < samping inventory. Kalau udah beli misi satu aja, terserah mau misi apa ajah kemudian balik lagi ke Loby, trus tekan F12. Kalau udah bunyi Bing kamu Buka tab Mision, pindahkan kotak Misi dari Huruf P ke Huruf O dan seterusnya sampai huruf K (huruf-huruf di misi = P O I N T B L A N K) Kalau udah sampai di huruf K balik lagi ke Huruf P dan selesaikan Misi itu (misi yang tersisa) kalau udah selesai Game anda akan mendapat Masmed Langsung.

Semoga cheat pb 20 januari 2011 ini bisa bermanfaat bagi anda semua yang membutuhkannya. Bagi yang mau download cheat point blank pb 20 januari 2011 klik disini. Bagi yang mau updetan cheat cheat tiap harinya gabung aja di facebook trips trik & cheat klik disini. Notice : cheat point blank 20 januari 2011 ini berjalan apabila sesuai dengan aturan dan tidak adanya update dadakan dari game pb itu sendiri.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger