Free Download Opera 11 Terbaru 2011

Share kali ini adalah tentang browser opera yaitu free download opera 11 terbaru 2011, yang sebelumnya saya pernah share tentang browser mozilla firefox terbaru. Opera merupakan sebuah software browser yang termasuk dalam kategori popular, sama halnya dengan mozilla firefox. Dalam selang waktu yang cukup singkat opera sudah mengeluarkan versi terbarunya yaitu Opera 11.
Opera 11 memiliki banyak peningkatan performanya ketimbang versi sebelumnya. Dengan berbagai penyempurnaan opera terus mengembangkan browsernya hingga opera menjadi software browser yang atraktif dan user friendly. Opera memiliki karakter yang menjadikannya berbeda dengan yang lain, fitur tersebut disebut dengan turbo. Dengan mengaktifkan fitur ketika koneksi kita lambat maka fitur tadi akan bekerja untuk mengompres sehingga akan membuat loading pagenya jadi cepat. Ok untuk yang masih menggunakan versi lama segeralah update.

Fitur-fitur yang terdapat pada Opera 11 ini bisa diandalkan, salah satunya seperti fitur tab stacking, fitur ini berfungsi untuk membuka tab sebanyak-banyaknya tanpa membuat jendela browser menjadi berantakan.

Tab stacking adalah fitur pengembangan yang dibuat oleh Opera dalam hal tab management. Opera 11 juga menyediakan fitur ekstensi dan mouse gesture. Opera 11 terbaru juga menambahkan fungsi search pada bar alamat. Sehingga penampilan Opera 11 mirip seperti Chrome. Bagi pengguna Opera 11 yang ingin tampilan lama itu dengan mengeklik Show Menu Bar pada menu scroll.

Semoga artikel free download opera 11 terbaru 2011 ini bermanfaat bagi kalian semuanya. Dan bagi yang mau download opera 11 terbaru ini silahkan klik disini

0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger