Mencari Peruntungan di Situs Paid Review

Hallo rekan-rekan blog Tips Kesehatan!! Apa kabar?? Untuk postingan kali ini saya bukan mau memberikan tips kesehatan atau ramuan tradisional terbaru, tapi hanya ingin sedikit curhat bercerita mengenai program paid review yang baru saja saya ikuti.

Setelah kemarin blog ini ditolak mentah-mentah oleh situs paid review blogvertise (karna mungkin kurang pengunjung dan Pagerank baru 1), saya coba mencari alternatif situs paid review yang lain, Saking penasarannya ingin mencicipi dollar dari program paid review, dan akhirnya saya temukan situs sponsored reviews baru di blognya pak guru yaitu situs linkfromblog .

Apa sich kelebihan linkfromblog.com dibanding situs yang lain?? Entahlah, karena memang saya baru mau mulai mencari peruntungan di program paid review ini. Tapi yang saya tau, linkfromblog memberikan bonus untuk setiap pendaftaran blog baru, seperti tulisan ini memang tujuannya untuk mendapatkan bonus yang katanya berkisar antara $3 sampai $5, tergantung dari kepopuleran blog kita. Entahlah..

Mudah-mudahan kedepannya blog tips kesehatan ini bisa mendapatkan job-job di situs sponsored reviews linkfromblog ini. So, saya minta doanya dari rekan-rekan semua..

O iya, bagi yang mau mencoba peruntungan juga di situs linkfromblog, silakan daftar disini! Advertise with my Blog

0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger