Download Keylogger Terbaik Award Keylogger 1.7 Full Version

Kebanyakan dari sobat Blogger pasti sudah mngerti fungsi dan kegunaan keylogger. Tapi bagi yg masih belum tau saya jelasin ya.
Keylogger adalah aplikasi yang bisa merekam aktifitas pengguna komputer. Berasal dari kata kerja “log”. Orang/program yang melakukan aktifitas log ini namanya “logger”. Sedangkan “logging” berarti adalah istilah untuk kegiatan “merekam” aktifitas log-nya. Yaaah…. bahasa inggris gitu deh. Hehehe..
Nah ,di postingan kali ni saya akan sharing software keylogger yg menurut saya lebih gampang penggunaannya.
Award Keylogger-softwar keylogger yg akan saya share. AK (Award Keylogger) adalah keylogger yg cepat, tak trlihat , dan sangat mudah digunakan, bahkan untuk pemula seperti saya sekalipun!




 Download ink :
 Award Keylogger 1.7 + Patch
pass : ndemole

0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger