Tips Memilih Credit Card

Sekarang ini, hampir semua lembaga perbankan bersaing untuk merebut hati nasabahnya dengan berbagai kemudahan dan fasilitas yang semakin memanjakan para nasabahnya. Setelah debit card, yang sekarang sedang gencar dipasarkan adalah credit card. Nasabah kadang tidak memikirkan bunga kreditnya namun ia lebih membutuhkan kenyamanan, kepraktisan, serta keamanan dalam bertransaksi.

Walaupun begitu, sebelum menjatuhkan pada pilihan credit card dari suatu bank penerbit, tidak ada salahnya untuk menyimak tips-tips berikut, paling tidak sebagai referensi dan perbandingan. Pertama, beban biaya (Fee), biaya tahunan yang harus dibayar. Kedua, tingkat suku bunga kredit harus Anda tanyakan terlebih dahulu, sebagian penerbit menerapkan bunga variable yang sewaktu-waktu dapat berubah.

Ketiga, bagaiman pola pembayaran credit card, jika ingin membayar tagihan secara mencicil, sebaiknya pilih yang menawarkan bunga terendah. Jika ingin selalu membayar lunas, pilihlah yang memberlakukan biaya terendah. Keempat, pilihlah jenis credit card yang sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti Classic, preferred, gold, Platinum. Ketiganya berbeda dari segi limit tarik tunai yang diberikan, kemudahan dan servis, serta biaya yang dibebankan, dapatkan informasi lengkapnya dengan LifeLock Reviews.

Kelima, pastikan informasi tentang keterlambatan pembayaran, tagihan yang melebihi batas kredit, pemberhentian menjadi pemegang kartu, dan sebagainya. Jika Anda belum juga dapat menentukan pilihan, Anda dapat mengunjungi LifeLock. Dengan mempunyai LifeLock Promotion Code, Anda akan dapat menghemat lebih banyak karena program discount yang ditawarkan yang akan semakin memanjakan konsumennya. Demikian semoga bermanfaat.


0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger