Life Lock : Untuk Nama Baik Anda

Kasus pencurian di mana pun selalu menyisakan banyak masalah. Di satu sisi, korban pencurian menderita kerugian baik material maupun immaterial, seperti trauma yang berkepanjangan yang sulit diobati. Di sisi lain, untuk mengungkap siapa pelaku criminal tersebut maka pihak berwajib melakukan serangkaian identifikasi untuk menentukan calon tersangka dalam kasus pencurian tersebut. Untuk melakukan hal tersebut, diperlukan ketelitian, kecermatan, dan kecerdasan. Terkadang ada kesalahan atau keteledoran pihak berwajib dalam melakukan identifikasi.

Hal tersebut akan membahayakan bagi orang lain yang sebetulnya tidak mengetahui apa-apa telah menjadi korban salah identifikasi oleh pihak berwajib. Jika terjadi demikian, yang paling dirugikan adalah korban tersebut, yang jelas akan membuat nama baiknya tercemar di mata masyarakat luas. Kerugian immaterial seperti ini yang tidak bisa diukur dengan materi dan efeknya sangat merugikan baik bagi diri sendiri maupun keluarga yang lain.

Jika sudah terlanjur menjadi korban salah identifikasi, Anda dapat melakukan langkah-langkah hukum Life Lock yang dapat memberi tangkisan atau pembelaan. Jika usaha yang Anda lakukan sudah maksimal dan masih menemui kesulitan dan jalan buntu, dalam hal ini, Anda dapat meminta bantuan kepada pihak yang berkompeten yang benar-benar dapat membantu permasalahan Anda. Pastikan Anda mempercayakan kepada LifeLock.com. Jangan sampai salah pilih dalam meminta bantuan untuk ini, salah-salah Anda akan semakin terperosok masuk ke jurang semakin dalam dan nama baik Anda akan menjadi taruhannya. Untuk itu, LifeLock hadir untuk Anda.


0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger