Kapolri Meriahkan Kompas Bike to Nature




Sepeda santai ini berlangsung meriah dan diikuti tak kurang dari 3.020 peserta termasuk Kepala Polri Jenderal (Pol) Timur Pradopo dan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Para peserta dilepas Direktur Bisnis Kompas Abun Sanda dari depan Kantor Marketing Bumi Serpong Damai (BSD) Realty Tbk tepat pukul 07.00 di halaman kantor pemasaran BSD di kawasan Green Office Park.

Rute gowes kali ini dimulai dari kantor pemasaran BSD, lalu memutar di kawasan The Icon dan EduTown menuju Jalan Pahlawan Seribu. Di depan gerbang BSD City, peserta kembali berputar sebelum kembali ke kantor pemasaran BSD City.

Direktur bisnis Kompas Abun Sanda mengatakan, seringnya acara fun bike seperti ini, diharapkan makin menggugah kesadaran kita tentang pelestarian lingkungan hidup. Abun Sanda, mengharapkan para pengguna transportasi kendaraan beroda empat dapat beralih ke moda transportasi sepeda.

"Selain bersepeda, diharapkan dengan diselengarakan event fun bike ini semakin menggugah kesadaran tentang pelestarian lingkungan," kata Abun Sanda.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rahmi Diany mengharapkan kegiatan fun bike tersebut juga diselenggarakan pihak-pihak lain. "Dengan adanya kegiatan fun bike ini dapat menggugah kesadaran terhadap lingkungan dan tidak hanya itu saja, event-event semacam ini juga dapat diselengarakan oleh pihak lain," kata Airin.

Selain sehat yang didapat, para peserta Fun Bike juga dapat kesempatan untuk memenangkan berbagai doorprize yang sangat menarik. Untuk mengikuti acara ini, peserta cukup membayar harga tiket sebesar Rp 30.000. Dengan biaya tersebut, peserta memperoleh kostum, snack, dan minuman.

Peserta yang beruntung juga dapat memperoleh hadiah yang disediakan panitia, yakni doorprize senilai ratusan juta rupiah, antara lain 10 sepeda Polygon Royal Series, 20 sepeda reguler, 2 LCD TV 32 inci, 3 kamera digital, 5 e-book reader, dan sebagainya.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger