Free Download Antivirus Artav 2.6 Terbaru 2011

Kali ini saya akan share lagi tentang Free Download Antivirus Artav 2.6 Terbaru 2011 yang sebelumnya antivirus artav ini dengan versi artav 2.5. Mudah mudahan dengan adanya update artav dari artav 2.5 menjadi artav 2.6, bisa menjadikan antivirus artav terbaru ini menjadi antivirus no.1 di indonesia. Yang sekarang ini masih dipegang oleh antivirus smadav.

Sebuah antivirus karya anak bangsa Artav Antivirus ini berani mendeklarasikan bahwa dialah anti virus lokal terbaik saat ini karena anti virus ini support dengan 100% unicode system. Artav 2.6 sendiri juga memperbaiki fitur-fitur terdahulu dari berbagai anti virus lokal yang sebelumnya pernah ada. Diantaranya adalah penambahan 313 variant virus, perbaikan realtime protection, perbaikan realtime update, cool overview, perbaikan fast scanning, dan kawan-kawannya.

Perbaikan :
-Penggantian Nama Internet Security ke Antivirus
-Perbaikan False Detect oleh Antivirus Luar
-Penghapusan Fitur Registry Tweak dan Sound Warning
-Perbaikan Online Update
-Penambahan 47 Jenis Virus
-Perbaikan Heuristic VBS

Penambahan :
-Form Laporan Complete (Scanned File,Detected File dan Cleaned File)
-Perubahan Tampilan Utama
-100% Compatible Windows 7

Semoga artikel Free Download Antivirus Artav 2.6 Terbaru 2011 bisa bemanfaat bagi agan-agan semuanya. Bagi yang mau download antivirus artav 2.6 silahkan klik disini. Selalu cintailah produk indonesia dan bangga terhadap karya anak bangsa.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger