MemoryDeal.com : Get a Deal on Memory

Salah satu bagian computer yang sangat penting adalah Memory atau lebih dikenal dengan RAM (Random Access Memory). Tanpa Memory, sebuah computer tidak bisa bekerja. Fungsi Memory ini adalah sebagai media penyimpanan sementara pada waktu computer hidup (power on) yaitu menyimpan program yang sedang diloading (berjalan) dalam mengolah data. Kapasitas memory berbanding lurus dengan perfomance computer. Semakian besar kapasitasnya maka akan meningkatkan performance sebuah computer. Oleh karena itu, orang “berlomba-lomba” untuk memperbesar kapasitas Memory ini yang dapat diharapkan dapat meningkat kecepatannya (perfomance-nya).



Untuk pemenuhan Computer Memory, Anda tidak perlu bingung lagi, harus masuk dan keluar toko yang hanya akan membuang waktu, biaya, dan tenaga. Dengan hanya di depan computer dan mengunjungi Computer Memory Deal, kebutuhan akan Computer Memory Anda akan terpenuhi dengan cepat. Lengkap semua jenis computer memory, seperti SDRAM, DDR, serta DDR2. Pilihan kapasitasnya bervariasi mulai 256 MB, 512 MB, 1G, 2G, sampai dengan 4 G dengan harga mulai $24 dari berbagai merk, seperti Samsung, Hynix, Qimonda, Micron, Elpida & Nanya.

Untuk melakukan aplikasi pembelian, Anda hanya tinggal klik pada computer memory yang Anda pilih. Kemudian setelah melakukan pembayaran yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan maka hanya dalam hitungan hari bahkan jam, computer memory akan segera Anda terima. Tunggu apa lagi, hurry up and Get a Deal on Memory at MemoryDeal.com.


0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger