Home Loans & Mortgage Refinancing

Di satu sisi, kepemilikan rumah merupakan kebutuhan pokok yang sangat urgen, namun di sisi lain, dana yang dibutuhkan belum mencukupinya. Apa yang harus kita lakukan? Kita bisa mengajukan pinjaman ke lembaga kredit atau pembiayaan dengan konsekuensi harus membayar rent atas pinjaman tersebut. Masalahnya adalah rent yang ditawarkan atau dijanjikan oleh pihak lembaga kredit /pembiayaan tidak sesuai dengan kenyataan. Oleh karena itu, kita harus pandai-pandai memilihnya.

AmeriTek Mortgage Inc yang telah berdiri sejak tahun 1997 memang didedikasikan untuk Home Loans and Mortgage Refinancing (pinjaman rumah dan hipotek). Didirikan dengan spesialisasi daerah california reverse mortgages ini mempunyai kelebihan dengan cost rendah dengan the loan process yang mudah dan cepat. Hal ini yang tidak bisa ditemukan pada lembaga sejenis lain.

Karena pengalamannya di daerah California, ca reverse mortgages juga telah berkembang luas dengan melebarkan sayapnya sampai di Oregon, Washington dan Colorado. Sehingga customer yang berdomisili di daerah-daerah tersebut menjadi terlayani dengan baik. Sebelum melakukan aplikasi dan untuk memperoleh gambaran yang pasti, Anda dapat menggunakan fasilitas mortgage calculator. Tunggu apalagi untuk melakukan apply now segera.



0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger