My 4th and 5th Awards - Best Friend Award and Friendship Award




Haduuuh lagi-lagi blog saya yang masih jauh dari sempurna di anugrahi Award. Saya benar-benar haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya buat sahabatku Bhotol yang telah memberikan Best Friend Award dan juga sahabatku Bang Ojeck yang juga telah menganugrahkan Friendship Award. Kedua Award ini yang menurut saya sendiri dapat diartikan bahwa persahabatan, kekompakan, sportifitas, dan loyalitas adalah hal yang amat sangat penting untuk diperjuangkan dan dijaga khususnya oleh sesama sobat-sobat blogholic. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk sobat-sobatku yang tidak pernah capek untuk berkunjung serta eker-eker ria di blog saya. Tidak ketinggalan juga saya berterima kasih untuk semua sobat blogger yang senantiasa mendukung blog saya. :D

Seperti biasanya, Award ini akan saya bagikan secara estafet ke sobat-sobat yang lain. Saya berharap sobat-sobat sekiranya berkenan menerima dan mempostingkan kembali untuk menambah kekompakan sesama blogholic. Sobat-sobat tersebut sebagai berikut:
  1. All Collection File
  2. Software Gratis89
  3. Banndit-XP
  4. Se-Dot
  5. Blusion
  6. Prapatan Kertek
  7. Jelangkung
  8. EX-DOT
  9. Trik Blogger-Andreas
  10. Albert Pynstein
Diatas adalah list sebagian sahabat saya yang mendapatkan kedua Award ini. Semoga dengan adanya Award ini dapat menambah kekompakan, mempererat persahabatan, dan menjunjung sportifitas demi kemajuan blog kita semua. Salam sukses dan kompak selalu buat sobat semua. :D

Salam,

0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger