Firefox Versi 3 (Release Candidat)

Mozilla sudah mengeluarkan Firefox versi 3 Release Candidat (RC1) tanggal 16 Mei 2008 yang berarti pengembangannya sudah mendekati tahap final dan itu artinya sebentar lagi, kita dapat menikmati full version-nya. Mozilla menjanjikan Firefox baru ini akan lebih ditingkatkan dari sisi keamanannya, lebih mudah dalam penggunaan, dan juga lebih personal serta kemudahan dalam kustomasi (customizable).

Selain fitur lama, banyak fitur baru yang ditawarkan oleh freeware browser ini, antara lain terintegrasinya anti virus, New Downlaod Manager, Resumable Downlaoding, terintegrasi dengan Windows, kemudahan download dan install add-on, manajemen password yang lebih baik, tagging, auto complete, one-click site info, juga Smart Bookmarks Folder. Firefox 3 juga menawarkan fitur yang lebih baik dalam hal standar grafis seperti SVG text dan spesifikasi Canvas.

Satu hal yang baru, dengan berbasiskan platform Gecko 1.9, Firefox 3 ini semakin memanjakan konsumennya karena disediakan lebih dari 45 bahasa di dunia, termasuk bahasa Indonesia. Dengan demikian, yang kurang mahir dalam bahasa Inggris, seperti saya ini, sekarang dapat menikmati Firefox dengan bahasa Indonesia.

Agar tidak penasaran seperti saya, Anda dapat mencoba Firefox versi ini, dengan mendownloadnya di sini, dengan besar 7,3 MB. Saya sendiri sudah mencobanya dan ternyata fitur dan kelebihannya memang seperti yang diklaim Mozilla dan kalau ingin tahu kelebihannya, silakan download dahulu.

Menurut kabar, kemungkinan kita sudah dapat menikmati versi final browser yang “baru naik daun” ini Juni mendatang. Kita tunggu saja.

Selamat Mencoba!!


Read More →

Ansav : Alternatif Antivirus Yang Layak Dicoba

Pada postingan kali TIPS DAN TRIK KOMPUTER akan mengetengahkan freeware antivirus, Ansav +E Advanced ver 1.9.3 yang direlease sejak 9 Januari 2008 lalu. Antivirus portable ini tidak perlu diinstall sehingga tidak akan membuat lambat (“lelet”) computer kita. Antivirus yang mengklaim dirinya dapat mengenali 933 virus dan “dedengkot”nya ini sebentar lagi akan mengeluarkan versi terbarunya yaitu versi 2 paling lama bulan Juni 2008.

Sebelumnya, Anda perlu mendownloadnya di sini, dengan besar file 733 kb (format *.zip). Setelah berhasil mendowloadnya, lakukan ekstrak dan akan terbentuk folder ANSAV_AIO. Dan jika ingin menghapusnya, mudah, tinggal mendelet folder tersebut. Kemudian untuk menjalankan antivirus tersebut, tinggal klik file Ansav (application extension).

Fitur antivirus Ansav antara lain Quick Scan, Scan Multiple Object, Scan Memory, Scan All Hard Disk, Scan Windows Directory, Scan System Directory. Kelebihan fitur lainnya adalah dengan Scan Single File kita dapat melakukan scan terhadap suatu file secara sendirian. Fitur lainnya yaitu hasil scannya dapat dicopy dan disimpan ke dalam word atau notepad.


Read More →

Life Lock : Untuk Nama Baik Anda

Kasus pencurian di mana pun selalu menyisakan banyak masalah. Di satu sisi, korban pencurian menderita kerugian baik material maupun immaterial, seperti trauma yang berkepanjangan yang sulit diobati. Di sisi lain, untuk mengungkap siapa pelaku criminal tersebut maka pihak berwajib melakukan serangkaian identifikasi untuk menentukan calon tersangka dalam kasus pencurian tersebut. Untuk melakukan hal tersebut, diperlukan ketelitian, kecermatan, dan kecerdasan. Terkadang ada kesalahan atau keteledoran pihak berwajib dalam melakukan identifikasi.

Hal tersebut akan membahayakan bagi orang lain yang sebetulnya tidak mengetahui apa-apa telah menjadi korban salah identifikasi oleh pihak berwajib. Jika terjadi demikian, yang paling dirugikan adalah korban tersebut, yang jelas akan membuat nama baiknya tercemar di mata masyarakat luas. Kerugian immaterial seperti ini yang tidak bisa diukur dengan materi dan efeknya sangat merugikan baik bagi diri sendiri maupun keluarga yang lain.

Jika sudah terlanjur menjadi korban salah identifikasi, Anda dapat melakukan langkah-langkah hukum Life Lock yang dapat memberi tangkisan atau pembelaan. Jika usaha yang Anda lakukan sudah maksimal dan masih menemui kesulitan dan jalan buntu, dalam hal ini, Anda dapat meminta bantuan kepada pihak yang berkompeten yang benar-benar dapat membantu permasalahan Anda. Pastikan Anda mempercayakan kepada LifeLock.com. Jangan sampai salah pilih dalam meminta bantuan untuk ini, salah-salah Anda akan semakin terperosok masuk ke jurang semakin dalam dan nama baik Anda akan menjadi taruhannya. Untuk itu, LifeLock hadir untuk Anda.


Read More →

Tips Memilih Credit Card

Sekarang ini, hampir semua lembaga perbankan bersaing untuk merebut hati nasabahnya dengan berbagai kemudahan dan fasilitas yang semakin memanjakan para nasabahnya. Setelah debit card, yang sekarang sedang gencar dipasarkan adalah credit card. Nasabah kadang tidak memikirkan bunga kreditnya namun ia lebih membutuhkan kenyamanan, kepraktisan, serta keamanan dalam bertransaksi.

Walaupun begitu, sebelum menjatuhkan pada pilihan credit card dari suatu bank penerbit, tidak ada salahnya untuk menyimak tips-tips berikut, paling tidak sebagai referensi dan perbandingan. Pertama, beban biaya (Fee), biaya tahunan yang harus dibayar. Kedua, tingkat suku bunga kredit harus Anda tanyakan terlebih dahulu, sebagian penerbit menerapkan bunga variable yang sewaktu-waktu dapat berubah.

Ketiga, bagaiman pola pembayaran credit card, jika ingin membayar tagihan secara mencicil, sebaiknya pilih yang menawarkan bunga terendah. Jika ingin selalu membayar lunas, pilihlah yang memberlakukan biaya terendah. Keempat, pilihlah jenis credit card yang sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti Classic, preferred, gold, Platinum. Ketiganya berbeda dari segi limit tarik tunai yang diberikan, kemudahan dan servis, serta biaya yang dibebankan, dapatkan informasi lengkapnya dengan LifeLock Reviews.

Kelima, pastikan informasi tentang keterlambatan pembayaran, tagihan yang melebihi batas kredit, pemberhentian menjadi pemegang kartu, dan sebagainya. Jika Anda belum juga dapat menentukan pilihan, Anda dapat mengunjungi LifeLock. Dengan mempunyai LifeLock Promotion Code, Anda akan dapat menghemat lebih banyak karena program discount yang ditawarkan yang akan semakin memanjakan konsumennya. Demikian semoga bermanfaat.


Read More →

Tips Merawat Jerawat

Yang pertama kali dilihat oleh orang lain adalah wajah kita. Bagaimana jika wajah kita tidak bersih yang disebabkan banyak acne atau jerawat menempel di sana? Yang jelas, akan merusak penampilan kita yang pada akhirnya akan menyebabkab si empunya rendah diri. Jika sudah demikian keluar rumah akan menjadi canggung bahkan ada yang sampai tidak berani keluar rumah.

Acne adalah biasanya timbul di masa remaja pada saat puber walaupun tidak tertutup kemungkian menghinggapi usia setelah itu. Pada masa remaja, kelenjar pituitarynya mulai aktif dan mengeluarkan sejumlah hormon. Perubahan hormonal inilah yang merangsang kelenjar minyak di wajah untuk menjadi aktif. Tipe jerawat yang biasanya muncul pada masa remaja adalah acne vulgaris yang biasanya muncul pada wajah, leher, bahu, punggung bagian atas, dan dada.


Jika munculnya di wajah, hal ini yang sangat mengganggu kepercayaan diri kita. Oleh karena itu, mungkin Anda bisa mencoba tips-tips Acne Solutions berikut agar dapat meminimalisasi tumbuhnya jerawat. Pertama, cuci muka sesudah bepergian dan sebelum tidur, hal ini akan membantu membersihkan kelebihan minyak dan sel kulit mati yang mungkin akan menyumbat pori-pori kulit. Namun jangan terlalu sering, karena dapat menyebabkan kulit kering atau bahkan dapat membuat jerawat menjadi semakin meradang. Gunakan sabun wajah yang lembut dan sesuai dengan jenis kulit.


Kedua, usahakan mandi secara teratur apalagi setelah melakukan aktivitas yang membuat tubuh sangat berkeringat yang dapat menyumbat pori-pori kulit. Ketiga, jika Anda menggunakan pelembut atau make-up, carilah yang mengandung non-comedogenic atau non-acnegenic karena produk tersebut tidak menyumbat pori-pori. Keempat, jangan pernah memencet jerawat apalagi dengan tangan yang tidak steril karena akan membuat jerawat semakin parah atau meradang, dan ketika sembuh akan menimbulkan bekas yang sulit hilang.


Kelima, makanlah makanan yang bernutrisi bagi kulit. Keenam, jika tetap berjerawat, Anda membutuhtuhkan Acne Solution ke dokter kulit untuk mendapatkan Best Acne Solutions. Demikian tips ini semoga bermanfaat.

Read More →

Mendisable Fungsi Regedit

Regedit atau kepanjangan dari Registry Editor pada Windows mempunyai fungsi untuk melihat, membuat atau memodifikasi registry di dalam Windows. Nah, karena fungsinya tersebut kadang-kadang disalahgunakan oleh orang-orang atau user yang tidak bertanggung jawab sehingga dapat membahayakan system registry di computer Anda. Tips dan Trik Komputer akan mengetengahkan cara mendisable fungsi regedit tersebut sehingga tidak semua orang (user) dapat merubah atau mengotak-atiknya.

Langkah-langkahnya seperti biasa, masih menggunakan gpedit.msc yaitu Klik Start > Run > kemudian ketik gpedit.msc kemudian tekan Enter atau OK sehingga akan tampil jendela Group Policy Editor.

Kemudian klik User Configuration > Administrative Templates > System hingga tampilannya seperti di bawah ini.

Kemudian pilih dan klik double Prevent access to registry editing tools hingga tampil “kotak dialog” seperti di bawah ini.

Kemudian pilih “enabled” pada opsi yang ada, dan juga pilih “yes” pada “disable regedit from editing tools?”

Kemudian Klik OK atau Apply dan tutup jendela gpedit.msc.

Sekarang, user sudah tidak bisa mengakses fungsi regedit tersebut dan akan muncul peringatan (warning) seperti di bawah ini.

Selamat Mencoba!!!


Read More →

Lowongan kerja PT. SMART Tbk

PT. SMART Tbk. perusahaan agribisnis yang bergerak di bidang perkebunan dan teknologi pengolahan kelapa sawit dalam rangka ekspansinya membutuhkan profesional unggulan untuk menduduki posisi-posisi sebagai berikut :
1. Lowongan kerja Boiler Operator
2. lowongan kerja Turbine Operator
3. lowongan kerja Generator Operator
4. lowongan kerja PLC Operator
Kualifikasi :
Pria, 21 - 25 th
Min. D3 - Teknik Industri / Mesin
Memiliki pengalaman pada posisi yang sama dalam Power Plant Operation min 1 th
Bersedia mengikuti training ke China dan terikat dalam kontrak kerja min 3 th
Bersedia ditempatkan di Tarjun - Kalimantan Selatan
Memiliki integritas tinggi dan kemampuan interpersonal yang baik
Dapat bekerja sama dalam tim
Dapat berbahasa Inggris (diutamakan yang menguasai bahasa Mandarin)
Kirimkan CV berikut foto diri terbaru ke :
hrdref@smart-tbk.com
Read More →

lowongan kerja marketing

Kami perusahaan yang bergerak di bidang konsultan IT membutuhkan karyawan
untuk posisi :
lowongan kerja Marketing
Kualifikasi :
- Pria, max. 35 tahun
- Pendidikan S1, diutamakan dari jurusan Sistem Informasi / IT
- Memiliki pengalaman sebagai sales min. 1 tahun.
- Mampu berbahasa Inggris min. pasif
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.
- Memiliki pengetahuan tentang IT.
- Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota.
Bagi yang berminat harap mengirimkan CV lengkap ke :
hrd@tatasolusi.co.id
*harap cantumkan alamat website lowongan kerja ini
Read More →

lowongan kerja operator

Kami perusahaan yang bergerak di bidang konsultan IT membutuhkan karyawan
untuk posisi :
lowongan kerja Operator
Kualifikasi :
- Pria/ wanita max. 35 tahun.
- Pendidikan min. SMU
- Memiliki pengalaman sebagai data entry/ operator letik/ operator
fotocopy.
- Mampu mengoperasikan computer
- Mampu bekerja dalam tim dan berdasarkan target.
CV lengkap dapat dikirimkan ke : hrd@tatasolusi.co.id
Atau ke alamat :
PT. Tata Bisnis Solusi
Jl. Alaydrus no.73B
Jakarta Pusat 10130
*harap cantumkan alamat website lowongan kerja ini
Read More →

Lowongan kerja PT. Dhanar Mas Concern-Bandung

Kami perusahaan tekstil berorientasi eksport (PT. Dhanar Mas Concern) yang berlokasi di Bandung Selatan, mencari tenaga kerja untuk posisi :
1.LOWONGAN KERJA STAFF FINANCE ACCOUNTING (FA)
* Wanita, maks. 25 thn
* S1 Akuntansi, IPK min. 2,8
* Kemampuan komputer min. Excel
* Teliti & menyukai pekerjaan rutin
* Dapat bekerja sama dalam tim
2.LOWONGAN KERJA STAFF PURCHASING IMPORT (PI)
* Pria / Wanita, maks. 25 thn
* Min. D3, pengalaman min. 1 thn
* Bisa berbahasa Inggris aktif, lisan & tulisan
* Mengerti prosedur import
* Memiliki kemampuan bernegosiasi
3.LOWONGAN KERJA RECEPTIONIST (RC)
* Wanita, maks. 25 thn
* D3 semua jurusan, bisa berbahasa Inggris
* Dapat mengoperasikan komputer
* Berpenampilan menarik
* Lincah, komunikatif, siap menerima tantangan dan memiliki suara (audio) yang baik
Kirim lamaran via E-mail : recruitment@dmctex.co.id
Ketik " Lamaran (kode lamaran) " pada subject e-mail
Kunjungi website kami : www.dmctex.co.id
* cantumkan alamat website lowongan kerja ini
Read More →

lowongan kerja Bidang industri

PT. Dawee Electronic Indonesia salah satu perusahaan industri saat ini membutuhkan tenaga profesional muda

Lowongan kerja Staff Engineering,
Kualifikasi :
a.) Pria
b.) Umur 23-30 Thn
c.) Pendidikan S1
d.) Teknik Mesin, Elektro, Industri, Kimia
e.) Bisa AutoCad

Staff PPIC,
Kualifikasi :
a.) Pria
b.) Umur 23-30 Thn
c.) Pendidikan S1
d.) Menguasai Autocad
e.) Teknik Mesin, Elektro, Industri, Kimia

Lowongan kerja Staff Wharehouse,
Kualifikasi :
a.) Pria
b.) Umur 23-32 Thn
c.) Semua Jurusan
d.) Pengalaman 2th di bidang WH


Cantumkan subject lamaran Anda, Lamaran di kirim ke alamat email jobit@dawee.co.id, paling lambat 4 minggu.
*harap cantumkan alamat website lowongan kerja ini
Read More →

Lowongan kerja keuangan

tenaga kerja
We are an outsourcing company seeking professional candidate to
fill below position:

PAYMENT STAFF
Qualifications:

* Female / Male, age max 28 years old
* Education S1 degree from reputable university
* Fluent in English (both oral and written)
* Computer Literature
* Willing to work under pressure lihat lowongan kerja selengkapnya


* Active and Communicative
* Have experience in Payment Process (min. 1 years)

JOB DESC:
1. Handle payment process (account payable) to suppliers.
2. Input payment process
3. Handle payment petty cash dept and staff reimbursment4. Act as a relief in the absence of other staff in team

FRAUD ANALYST
Qualifications:
* Female / Male, age max 28 years old
* Education S1 degree from reputable university
* Fluent in English (both oral and written)
* Familiar with MS Office tools
* Willing to work under pressure
* Active and Communicative
* Have experience as Fraud Analyst (min. 1 years)
JOB DESC:
1. Customer transactions confimation
2. Analyzing customer transactions
3. Prepare document and other related fraud cases
Please send your CV and Photograph to:
PT. Prismas Jamintara
Plaza DM 6th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Jakarta 12920

Attn : Ms. Bunga Istiqomah
Email : bunga_istiqomah@prismas.co.id
Telp : (021) 5229916 - 21
harap cantumkan alamat website lowongan kerja ini


Read More →

Lowongan kerja OIL dan Gas

lowongan kerja Bidang Oil dan Gas
We are representing EPC contractor who will soon developed a big project in
OIL & GAS ( Piping )
is required a number of professional engineer to kick off its EPC project in
the above location :
PROJECT MANAGEMENT:
1. Project Manager (1) ea: D3 with minimum 8 yrs experiences in Oil & Gas,
or S1 >5 yrs experience
2. Project Planner (1 ea): SMA with min yrs in Oil &as experience
3. Project Superintendent (1 ea) : S1/D3 with at least 5 yrs in Oil &Gas
SITE MAINTENANCE
1. Technician Instrumentation & Fitters (3 ea) : STM w/ minimum 2 yrs in
Oil & Gas baca lowongan kerja selengkapnya

2. Electrician (2 ea) : STM w/ 2 yrs experience , having professional
certificates
3. Mechanical (4 ea): STM, 2 yrs experience, having professional
certificates
4. Helper (3 ea): STM/SMA 1 yrs experience in Oil & Gas
5. Scaffolder (2 ea): Mini STM w/ Scaffolding certificates level 1 and level2 Depnaker
6. Gas Tester (2 ea): Gas Testing Certificates Level1 and level 2
TECHNICAL INSPECTION
1. Ultrasonic Inspector (2 ea): STM/SMA Ultrasonic ASNT Level 2 Migas/or
others
2. Welding Inspector (2 ea): SMA/STM Welding inspector certificates Migas,
ASNT level 2 in ultrasonic & Radiography
3. QC Inspector (2 ea): STM/SMA Welding Inspector certificates Migas, ASNT
level 2,
4. Corrosion Inspector (1 ea): STM/ SMA Ultrasonic level 2
5. Corrosion Superintendent (1 ea ): S1 in Engineering, ASNT level2 in
Ultrasonic, Radiograph, Particle examination- Migas
CONSTRCUTION:
6. Crane Inspector (1): SMA/STM w/ crane inspector certificates- Depnaker
7. Forklift Operator (2): Forklift operator certificates- Depnaker
8. Crane Operator (2): Certified crane operator, Clas 1, 2, 3 -Migas or
others
9. Welder( 4 ea): Welding certificates class 1, 2-Migas
10. Pipe Fitters (2): fitter certificates
11. Radio Operator & Rigger (2): Communication certificates, CAVIS and AVIS
certificates
12. Scaffolder (8 EA2o: Scaffolding certificates
13. Safety Reps: Safety Training PENLAT-c, First aid training
14. Painting Supervisor (2): Painting Certificates Indocor
15. HES Secretary (1): Depnaker certificates

A highly competitive remuneration package will be offered to attract
top caliber applicants. Please send your CV to:
Should you interest with the above challenge, please send your detail resume
indicating CODE of position as your email subject and send your application
to :
premium.job@ premconst.com
Harap cantumkan alamat website lowongan kerja ini
Read More →

lowongan kerja marketing dan accounting staff

Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Konsultan Manajemen.
Saat ini kami membutuhkan tenaga kerja Accounting Support dan Marketing Staff dengan kriteria :

Lowongan kerja ACCOUNTING SUPPORT (Kode : AS)
- Wanita, max. 35 th
- Pendidikan min. S1 Akuntansi
- Pengalaman min. 2 th
- Menguasai MS. Office dan Internet
- Mengerti Pajak
- Bisa membuat Laporan Keuangan
- Energik, multitasking, jujur, teliti, team work
- Dapat berkomunikasi dengan baik



lowongan kerjaMARKETING STAFF (Kode : MS)
- Wanita/Pria, max. 35 th
- Pendidikan min. D3
- Pengalaman min. 1 th (fresh graduate)
- Luwes, dapat berkomunikasi dengan baik
- Menguasai MS. Office dan Internet
- Energik, multitasking, teamwork
- Motivasi tinggi, berkemauan keras untuk mengembangkan diri

Silahkan mengirimkan application letter and Resume/CV & Foto terbaru ke alamat e-mail berikut dengan menuliskan kode posisi (AS) untuk Accounting Support, dan (MS) untuk Marketing ke email : sekretaris@prp.co.id

Hormat Kami,

HR Department /PT. Pacific Rekanprima
harap cantumkan alamat website lowongan kerja ini
Read More →

lowongan kerja Bank di Jakarta

Klien kami, salah satu bank devisa yang memiliki jaringan kantor cabang dan
cabang pembantu sebanyak 76 kantor yang tersebar di 23 kota membutuhkan
orang yang berpengalaman untuk posisi berikut:
Pimpinan Cabang - JAKARTA ( PimCab - JAKARTA )
Kualifikasi :
=Pendidikan S1, minimal usia 30 tahun
=Pengalaman minimal 7 tahun dibidang Perbankan (Marketing)
=Memiliki jiwa kepemimpinan
=Mampu melakukan negosiasi
=Berpikir strategis
=Fokus pada pasar dan kebutuhan pelanggan
=Kemampuan analisa dan pemahaman jenis-jenis transaksi
Kemampuan di bidang operasional dalam dan luar negeri
Fasih berbahasa Hokkian
Tanggung Jawab:
Memonitor dan meningkatkan jumlah bank asset dan menjaga port folio
cabang dengan sebaik-baiknya.
= Mematuhi, mentaati serta melaksanakan segala ketentuan, kebijakan dan
prosedur yang berlaku
= Memastikan bahwa sisdur sudah dilaksanakan dengan benar
=Memantau profil nasabah dan transaksinya
-Memastikan seluruh sarana dan pra-sarana berfungsi sebagaimana
semestinya.

Kandidat lowongan kerja diharapkan untuk mengirimkan CV lengkap dalam format MS Word
beserta foto terbaru dengan mencantumkan gaji terakhir serta gaji yang
diharapkan melalui e-mail : HYPERLINK
"mailto:career@sintesa-resourcing.com
Cantumkan posisi PimCab - JAKARTA pada subject e-mail.
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi lebih lanjut.
If you wish to view our client vacancy & join our mailing list, kindly visit
or website at www.sintesa-resourcing.com
"harap cantumkan alamat website lowongan kerja kami


Read More →

lowongan kerja marketing associate

PT. Total Career International, sebuah perusahaan Human Resource
Consultant, mencari tenaga-tenaga yang kreatif dan mampu bekerja dalam team
untuk menjadi bagian dari sukses perusahaan :

Lowongan kerja Marketing Associate (kode: MKT)

Persyaratan:
- Pria, usia minimal 23 tahun
- Pendidikan Minimal D3
- Memiliki Pengalaman di posisi terkait selama min. 1 tahun (fresh graduate
are welcomed)
- Mampu berbahasa Inggris min. pasif
- mampu mengoperasiakn komputer (MS Office)
- Bedomisili di Jakarta dan sekitarnya
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Memiliki Kendaraan sendiri lebih diutamakan

Segera kirimkan Surat lamaran dan CV ke:

TOTAL CAREER
Crown Palace Business Park No.B-16
Jl. Prof. Dr. Supomo 231
Jakarta 12810

atau email ke:

recruitment@total-career.biz
"harap cantumkan alamat website lowongan kerja ini


Read More →

Lowongan kerja -Vacancy HSE MANAGER

Our
company are one of biggest company and started its business in 1982 with Coal
Mining Industry – General Construction & Road Construction core
business.
To
support growth in our company, we
seeks talented and experiences National Staff to fill the following position
:

HSE MANAGER ( HSE-M
)
Responsibilities:
* Ensuring the implementation of company RKL (Rencana Pengelolaan Lingkungan) and RPL (Rencana Pemantauan Lingkungan) and preparing periodic RKL and RPL implementation report.
* Coordinate EHS training programs for operating teams and workforce as well as the required EHS inspections, investigations of accidents occurred & recommendations for improvement & ensuring all Health & Safety tools and equipment are checked on periodical basis.
* Setting up execution plan for periodic audit with well-laid down procedures
* Update and brief on latest health, safety and environmental laws, situations Rules, Regulation etc. in Indonesia
* Develop health, safety and environmental compliance policy, procedures and benchmark with industry practices relating to plantation / milling industry. Update as and when required
Requirements:
* Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Engineering (Environmental/ Health/Safety) , chemical or equivalent.
* Required language(s): English.
* At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
* Applicants must be willing to work in Sumatera Selatan.
* Experience in preparing and executing OHSAS 18000 would be an added advantage
* Exposure in Coal Mining Industry would be a distinct advantage
* Applicants should be Indonesian citizens or hold relevant residence status.
* Preferably Senior Staffs specializing in Engineering - Environmental/ Health/Safety or equivalent.
please submit
your application within one week indicating the job code of the post applied in
the subject column to:

recruitment@ mitrajaya. co.id
Please ensure to mention your
current compensation / benefit and your expectation.



Best Regards,
MITRA JAYA GROUP
IndoramaBuilding14t h floor
HR Rasuna Said Kav. 1-2, Jakarta – Indonesia
(12950)
*harap cantumkan alamat website kami
Read More →

Lowongan kerja Mechanical Engineer

PT Klaras Pusaka Internasional, sebuah perusahaan EPC yang tengah berkembang
dengan pesat membutuhkan segera 2 (dua) orang mechanical engineer dengan
kualifikasi lowongan sebagai berikut :

1. Pria/wanita, usia maksimal 35 tahun
2. S1 Teknik Mesin
3. diutamakan yang berpengalaman kerja minimum 3 tahun di kontraktor
migas
4. memiliki sertifikat project management
5. memiliki sertifikat ISO 9001
6. skor TOEFL minimum 550
7. Mempunyai kemampuan kerja dalam membuat laporan atau technical writing
dalam bahasa inggris yang baik baik dari sisi bahasa maupun content teknis
nya, terutama dari sisi design presentation, verification, engineering
change control, audits, dan numbering system.

Kirimkan lamaran beserta CV terbaru anda ke
*harap cantumkan alamat website lowongan kerja kami
aghozalish@klaras.co.id dengan subyek email Mechanical Engineer

salam

HRD Manager

Read More →

Sembunyikan Pesan Taskbar

Mungkin kita sering mendapati pesan pada taskbar (di sebelah kanan bawah), seperti “A network cable is unplugged”, “Wireless Network Connection is not connected”, “update ready for your computer”, “the database of viruses out of date” dan masih banyak pesan lain yang menandakan status program tertentu. Jika mungkin Anda terganggu dengan adanya pesan-pesan tersebut, kita bisa mengkustomasinya agar pesan-pesan tersebut tidak muncul. Tips dan Trik Komputer akan mengetengahkan cara melakukan pengaturan tersebut.

Klik kanan pada Start kemudian pilih Properties kemudian pada jendela yang muncul pilih tab taskbar seperti gambar di bawah ini.

Kemudian klik Customize, seperti gambar di bawah ini.

Kemudian kita dapat melakukan kustomasi masing-masing items atau program yang sedang berjalan. Untuk melakukannya klik di bawah behavior untuk masing-masing program yang ada sehingga muncul 3 opsi, Hide when inactive, Always hide, Always show. Jika ingin pesan-pesan tidak muncul, kita harus memilih Always hide kemudian klik OK.

Selamat Mencoba!!!


Read More →

AML Free Registry Cleaner

Salah satu factor yang dapat menyebabkan kinerja sebuah PC atau notebook menjadi lambat adalah penuhnya registry Windows. Registry ini merupakan pusat syaraf sebuah PC atau notebook dan bila terjadi masalah dengannya maka biasanya dapat menyebabkan Windows menjadi crash dan muncul pesan error (kesalahan). Untuk mengatasi hal ini, Anda dapat membersihkannya dengan software yang dapat diperoleh secara gratis di internet. Pada saat browsing, Tips dan Trik Komputer menemukan banyak freeware di antaranya AML Free Registry Cleaner.

Freeware yang sampai postingan ini sudah mencapai versi 4.7 tersebut begitu mudah digunakan untuk mengatasi masalah registry Windows dengan hanya beberapa klik saja. Untuk memperolehnya, Anda dapat mendownloadnya filenya sebesar 2,42 MB tersebut di sini. Setelah berhasil mendownloadnya, kemudian install pada PC atau notebook Anda.

Setelah menjalankan AML Free Registry Cleaner, Anda dapat memulai pencarian problem/error, dengan mengklik Scan Now dan tunggu beberapa saat hingga proses scanning selesai kemudian klik fix all atau selected untuk “mengobatinya”.

Sebelum melakukannya, Anda dapat membuat restore point terlebih dahulu dengan mengklik tombol backup/restore untuk mengantisipasi jika terjadi kesalahan fix maka Anda dapat merestorenya kembali.

Setelah itu, coba restart PC atau notebook Anda niscaya Anda akan merasakan kinerjanya yang lebih baik.

Faslitas lain adalah yang dapat kita nikmati adalah Disk Cleaner yang dapat digunakan untuk membersihkan drive kita dari file-file yang tidak berguna.

Kemudian Startup Manager, dapat melihat program apa saja yang berjalan di sys tray (startup) di mana jika kurang membutuhkannya kita dapat mendisablenya.

Dengan Proccess Manager, kita akan dapat melihat detail program yang sedang berjalan.

Uninstall Manager, dapat membantu kita jika kita ingin membuang program-program yang tidak kita butuhkan lagi yang dapat membuat registry penuh.

Selamat Mendownload dan Mencoba!!


Read More →

Sukses Menjadi Pengusaha Real Estate

Usaha di bidang yang satu ini terbilang gampang-gampang susah. Dikatakan gampang, karena hanya memerlukan keuletan dan ketekunan dan bisa dikatakan susah karena pada prakteknya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Perlu kerja keras tanpa kenal lelah dan tahan banting serta bermental baja.

Mungkin sebelum menjalankan bisnis real estate Anda tidak hanya memerlukan pendidikan formal saja namun yang lebih penting adalah pengalaman ditambah pendidikan non-formal seperti kursus, seperti halnya REO Home Study Course. Dengan mengambil kursus ini nantinya diharapkan akan mempunyai teori yang mampu menganalisa permasalahan yang banyak terjadi di lapangan. Dengan demikian. Anda akan mempunyai kemampuan lebih untuk menjalankan bisnis real estate dengan yang cerdik, cekatan, dan terampil untuk menjual asset yang harus Anda jual.

Masih ada hubungannya dengan kursus tersebut, segeralah untuk mendaftarkan diri pada REO Agent Training. Dengan pengalamannya yang puluhan tahun akan menjamin Anda puas dan tidak rugi menghabiskan waktu, tenaga, dan biaya yang sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan di sana. Agentnya dapat Anda temukan di banyak tempat sehingga hal ini memudahkan para pesertanya untuk menjangkau dari tempat tinggalnya.

Sesudah Anda menempuh pelatihan tersebut, Anda akan merasakan perbedaan dengan tempat pelatihan lain. Kemudian kurikulum yang diberikan sebagian praktik di lapangan yang sesungguhnya, dan sebagian akan dipelajari dengan teori. Akhirnya, Anda akan mengerti How to Do REO Bank Owned Properties dan menjadi sukses dalam usaha real estate.


Read More →

CARA MENDAFTARKAN BLOG PADA RIBUAN SEARCH ENGINE

Woy!!! kalian mau blog/ website kalian terdeteksi di ratusan, bahkan ribuan mesin pencari? caranya mudah bgt, klik aja Disini.
Setelah itu kalian tinggal pilih search engine mana yang kalian inginkan.
Read More →

lowongan kerja IT manager 7system administrator

Kami eRHa Inspiration, sebuah perusahaan rekrutmen agensi. Klien kami, sebuah perusahaan penyedia jasa internet yang berlokasi di Banjarmasin, saat ini sedang mencari karyawan untuk posisi:

1. IT Manager (Kode: ITMB)
Persyaratan :
o Diploma atau Sarjana Teknik Komputer/Elektronik /Listrik atau di bidang sejenis.
o Laki-laki, maksimum 35 tahun

o Minimal 5 tahun pengalaman di perusahaan sejenis (Penyedia jasa Internet), dengan sedikitnya 3 tahun sebagai Manager.
o Sangat Menguasai pengetahuan teknis dalam hal FreeBSD, Linux, Micro tic, wireless network, Cisco System, Proxy server, BGP System, MPLS system, VSAT
o Memiliki sifat kepemimpinan.
o Terbiasa dengan IT Project.
o Berwawasan pada pelanggan dan Bisnis
o Bersedia ditempatkan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (disediakan rumah dan kendaraan).

2. System Administrator (Kode: SAB)
Persyaratan:
o Diploma atau Sarjana Teknik Komputer/Elektronik /Listrik atau di bidang sejenis.
o Laki-laki, belum menikah, maksimum 30 tahun
o Sedikitnya 2 tahun pengalaman di perusahaan sejenis (Penyedia jasa Internet).
o Sangat menguasai pengetahuan teknis dalam hal NOC, BGP System, Cisco system, Unix, etc.
o Bersedia ditempatkan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (disediakan mess).

Bila anda merasa cocok dengan persyaratan di atas, silakan kirim CV anda ke (Tidak lupa mencantumkan Kode posisi):

recruitment@erhainspiration.com atau feindy@erhainspiration.com

Read More →

iklan lowongan kerja

Latar Belakang
General Affairs adalah supporting unit yang tanpanya perusahaan tidak bisa berjalan dengan sempurna. Banyak pekerjaan yang termasuk dalam dunia General Affairs, diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, RPTKA, Perizinan, Outsourcing, ATK, Kurir, Dll.


Karena cukup banyak pekerjaan tersebut, maka yang jadi permasalahan adalah bagaimana managemen pengaturan dan pelaksanaannya. Sekilas tampak remeh dan tidak heran apabila fungsi & tugas dari General Affair tidak dihargai oleh departement lainnya bahkan oleh pemilik modal/owner. Namun apabila tidak pandai-pandai dalam mengurusnya maka berbagai pekerjaan dalam General Affairs lowongan kerja tidak akan jalan. Perusahaan akan rugi milyaran rupiah serta nama baik perusahaan apabila permasalahannya menyangkut ke khalayak umum.

Karena pentingnya posisi General Affairs dalam implementasi dilapangan, Whitehouse Consulting mengadakan workshop dengan tema "How to be General Affairs Profesional" dimana peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari General Affair serta kewajiban yang harus dilakukan dalam mendukung visi & misi perusahaan.

Tujuan
1. Peserta diharapkan mampu memahami fungsi info kerja dan peran manajerial General Affair didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan
2. Peserta sanggup mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah darurat yang terjadi yang memerlukan lobbying serta negosiasi yang cerdas
3. Peserta memiliki kemampuan yang mumpuni tentang penyelesaian tugas-tugas General Affair secara profesional
4. Peserta memiliki bekal yang cukup serta "hands on" dalam menghadapi tugas-tugas General Affair
5. Peserta mampu menganalisa kinerja departemen General Affair dan mengoptimalkan area yang masih memerlukan peningkatan

Outline
- Tugas, Peran Serta & Tanggung Jawab General Affair
- Komunikasi Internal & Eksternal
- Implementasi Tugas (Rutin / Incidentil) serta Antisipasi & Penanganan Masalah yang timbul di General Affair
- Aspek & Ruang Lingkup pekerjaan di General Affair :
- Penanganan & Perawatan Bangunan & Gedung
- Kepengurusan Kendaraan Perusahaan
- Fasilitas Pool Car
- Insurance Management
- Pelaksanaan & Penanganan Kebersihan (Cleaning Service)
- Pelaksanaan & Penanganan Satuan Pengamanan (Satpam - Security)
- Penanganan Operator Telepon serta kerja keluar masuk Tamu
- Pengelolaan Kantin
- Kepengurusan Tenaga Kerja Asing
- Management Perizinan serta Operasionalnya
- Outsourcing Management/Labour Suply (Tenaga Kerja Kontrak)
- Pengeloalaan & Penanganan Alat Tulis Kantor (ATK)
- Dll
- KPI untuk General Affair Operation

Siapa yang harus ikut
Praktisi HR, GA, Building/Property Management serta semua orang yang berminat pada bidang GA


Durasi
Satu hari (09.00 - 16.30 WIB)


Lokasi
Hotel Aston Atrium
Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta Pusat

Investasi
Hanya Rp 1.000.000,- / person

Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c 120-000-475- 430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting

Bonus
CD Form khusus General Affair yang berisi :
Form Kupon Makan, Permohonan Uang Makan, Surat Keterangan Poliklinik, Berita Acara Pemusnahan Limbah, Bukti Pengiriman Limbah, Ijin Laporan Pekerjaan Berbahaya, Laporan Kecelakaan Kerja, Daftar Pengeluaran Toll Parkir, Daftar Nama Nomor Polisi Kendaraan Bermotor, Data Pengeluaran BBM, Permohonan Uang Transport, Pool Car, Transport Manager, Travelling Expenses Report, Berita Acara Kejadian, List Perijinan, Permohonan Peminjaman Uang Mendadak, Surat Keterangan Tidak Masuk Kerja, Surat Pass, Surat Pass Internal, Surat Permohonan Peminjaman Uang dll

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

Registration Form

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

Subject : GA Professional
Name :
Company :
Position :
Mobile :
Phone & Fax :
Date of transfer :

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

INFORMATION & REGISTRATION
Lestari Kusumo
Hotline :
0813 9951 1553 / 0878 770 000 01
(via sms : nama-perusahaan- topik training)

PT. WhiteHouse Consulting
IS Plaza Building, 9th Floor, Suite 904, Jl. Pramuka Raya Kav.151, Jakarta-13120
Phone : 021 - 856 4666 Ext. 1053, 021 - 851 3661
Fax : 021 - 851 3661, 021 - 857 9510
YM : whitehouse.consulti ng (Yahoo Messenger)

E-mail : whitehouse.consulti ng@gmail. com
Website : http://whitehouse- consulting. com


Read More →

iklan lowongan

Pembuatan perjanjian/kontrak yang benar baik bentuk maupun isinya, dan terpenuhinya baik syarat material maupun syarat formalnya, akan membuat para pihak pembuatnya dapat memastikan hak-haknya secara hukum terlindungi dengan baik. Dan jika timbul masalahpun akan dapat dengan mudah diselesaikan atau dikembalikan sesuai hak dan kewajibannya secara proporsional.
Latar Belakang
Hampir setiap urusan bisnis, hukum, ataupun pemerintahan baik corporate maupun personal akan memerlukan perjanjian atau kontrak sebagai koridor dasar yang akan menentukan hak, kewajiban, dan wewenang para pihak yang terlibat didalamnya. Perjanjian atau kontrak berlaku sebagai undang-undang bagi para pihak yang membuatnya dan pihak ketiga wajib menghormatinya, sebegitu pentingnya kontrak atau perjanjian ini maka sudah saatnya pelaku usaha, karyawan, dan anda yang sering terlibat dalam bisnis maupun organisasi untuk mengetahuinya secara mendalam lowongan


Tidak jarang terjadi klaim ganti kerugian terganjal oleh klausul force meijer atau ditolak karena bentuk akta yang dibuat tidak sesesuai dengan otentisitasnya, kurang legalisasi akta atau materei menjadi kendala dalam pengesahan suatu ijin, penafsiran yang menjadikan debat yang berkepanjangan, kurang surat kuasa ditolak dalam mengurus suatu urusan penting adalah sedikit contoh karena pembuat kontrak atau perjanjian kurang bahkan tidak memahami secara mendalam cara membuatnya.

Strategi negosiasi akan menjadi modal yang begitu penting untuk menentukan isi kontraknya, karenanya pihak yang menguasai strategi negosiasi kontrak akan dapat mengendalikan isi kontrak agar sedapat mungkin mengakomodasikan kebutuhannya dan menekan sampai seminimal mungkin risiko terhadapnya.

Tujuan
a. Memberikan pemahaman yang konseptual dan sistematis kepada para Praktisi HRD, General Affair, Corporate Legal maupun pelaku bisnis rumahan / UKM sehingga mampu membuat Perjanjian / Kontrak sesuai dengan kebutuhan perusahaan ataupun bisnisnya.
b. Mengerti dan mampu menangani semua formailtas yang perjanjian / kontrak / akta berdasarkan peraturan perundang-undangan Republik Indonesia.
c. Memahami & sanggup berstrategi dalam membuat sebuah perjanjian / kontrak / akta.
lowongan kerja
Outline
1. Pengertian kontrak/perjanjian
2. Syarat syahnya kontrak/perjanjian baik formal maupun material
3. Persyaratan dalam pembuatan kontrak/perjanjian
4. Unsur-unsur dalam pembuatan kontrak/perjanjian
5. Cacat kehendak, baik sebab maupun akibatnya
6. Kontrak standar
7. Kerangkan perjanjian
8. Asas konsensualitas
9. Akta otentik dan akta di bawah tangan
10. Akta yang harus dibuat secara otentik
11. Legalisasi info kerja
12. Penafsiran/interpre stasi
13. Surat kuasa
14. Wanprestasi dan ganti kerugian
15. Force Meijer
16. Bea materai
17. Tips membuat kontrak
18. Strategi bernegosiasi

Durasi
Satu Hari : 09.00 - 16.30 WIB

INFORMATION & REGISTRATION
Lestari Kusumo
Hotline :
0813 9951 1553 / 0878 770 000 01
(via sms : nama-perusahaan- topik training)

PT. WhiteHouse Consulting
IS Plaza Building, 9th Floor, Suite 904, Jl. Pramuka Raya Kav.151, Jakarta-13120
Phone : 021 - 856 4666 Ext. 1053, 021 - 851 3661
Fax : 021 - 851 3661, 021 - 857 9510
YM : whitehouse.consulti ng (Yahoo Messenger)

Read More →

lowongan kerja sebagai marketing

Dibutuhkan beberapa sales/marketing untuk perusahaan komputer yang sedang berkembang.
Persyaratan :

1. Pria/wanita, usia antara 18-29 tahun
2. Lulusan SMU,D1,atau D3 dari semua jurusan
3. Rajin, jujur dan ulet


4. Lebih disukai yang mengerti tentang dunia komputer.
5. Dapat bekerjasama dalam team.
6. Berorientasi pada target.

Surat Lamaran dan foto dapat dikirimkan melalui email ke gideon@xnetstore. com, paling lambat 10 Juni 2008.

Read More →

lowongan kerja PT Kalbe Farma Tbk

PT Kalbe Farma Tbk, salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia,
mengundang Anda untuk bergabung dan mengembangkan karir sebagai:

MEDICAL REPRESENTATIVE

Kualifikasi:

Wanita/ Pria, Minimum D3 dengan Minimum IPK 3.00, single, bersedia
ditempatkan di seluruh Indonesia, memiliki kemampuan komunikasi yang
baik, percaya diri, berpenampilan menarik serta mempunyai SIM C

Bagi yang berminat, kirimkan lamaran+CV+Foto+ Ijazah selambat-lambatnya
30 April 2008, ditujukan ke:

HRD Corporate
PT Kalbe Farma Tbk
Gedung Kalbe
Jl Letjend Soeprapto Kav 4, Cempaka Putih
Jakarta Pusat 10510
Untuk pendaftaran dapat menghubungi :
Ibu Anggi - HRD (021-42873888)
E-mail: Recruitment.corp@kalbe.co.id
harap cantumkan alamat website ini

tags:lowongan kerja,info kerja,lowongan


Read More →

vacancy



One of the most rapid-growing security system company in Jakarta Selatan has been doing exciting expansion business. Now we are inviting real competence and professional candidates to join and grow with our dynamic team to fill in the following positions :

TECHNICAL ENGINEER SUPPORT (TES)
SECURITY ELECTRONIC CONSULTANT (SEC) - Sales Repr.

Qualification :
- Male for TES; Male/Female for SEC.
- Age 22 -27 y.o for TES; Max. 35 y.o for SEC.
- Degree (S1/D3) in any major for SEC but all (including TES) preferably in Technic (Electronic/ Computer/ Civil/Architectu re) from reputable university.
- Good in computer basic knowledge (hardware/software, networking, & troubleshooting for TES.
- 2 years works experience, preferably in security business or contractor company.
- Fresh graduate are welcome to apply for TES.
- Have own vehicle (SIM A/C) is a must.
- Willing to work underpressure, teamwork, target oriented, and have ability to work long hours.
- High initiative, self confidence, self motivated, with good interpersonal and communication skills.
- Fluent in English, both oral and written (Mandarin are welcome).
- Excellent in operating PC and Ms Office programs.

Compensation, benefits, and incentives will be attractive and performance- linked. As the requirement is urgent, please send your detailed resume and current photograph stating job title and code as subject of your response to: recruitment@ mr-security. web.id cc: oliviab@mr-security .web.id before May 25, 2008.
Read More →

lowongan kerja dibidang engineering

Sebuah perusahaan produsen beton membutuhkan tenaga profesional untuk ditempatkan sebagai :
1. STRUKTUR ENGINEERING ( SE )
Kualifikasi :
· Pendidikan S1/ S2, jurusan Teknik Sipil.
· Pengalaman di bidang konsultan design & struktur minimal 3 (tiga) tahun.
· Menguasai perhitungan struktur bangunan bertingkat.
· Menguasai SAP 2000/ ETAB dan Autocad 2 D dan 3 D.
· Lokasi penempatan : Bandung & Jakarta
2. SUPERVISOR PROJECT ( SP)

Kualifikasi :
· Pendidikan D3/ S2, jurusan Teknik Sipil.
· Pengalaman di bidangnya minimal 1 (satu) tahun.
· Menguasai computer berbasis Windows d
· Dapat mengoperasikan waterpass & theodolith
· Bersedia ditempatkan di luar kota
3. KOORDINATOR SATPAM ( KS )
Kualifikasi :
· Pendidikan min. D3/ Bintara Senior, usia max. 40 th.
· Pengalaman di bidangnya minimal 5 (lima) tahun sebagai aparat Negara ( TNI/Polri)
· Menguasai teknik pengamanan pabrik, ilmu bela diri, mengemudi dan menulis laporan.
· Berjiwa pemimpin, tegas dan disiplin
Kirimkan lamaran lengkap beserta nomor telepon Anda dengan kode disudut kiri atas amplop disertai Pasfoto 4x6 (1 lembar) ditujukan kepada :
HRD DEPARTMENT

PO.BOX. 349
CIMAHI 40561
or
by email to :
diah@beton.co. id

Read More →

loeongan kerja di ASTRIDO Group

ASTRIDO Group (Toyota, Daihatsu, Isuzu)
Perusahaan Automotif yang berlokasi di Jakarta, membutuhkan :

HEAD of COMPENSATION & BENEFIT

Kualifikasi :
- Pria / Wanita, usia max. 35 thn
- S1 semua jurusan, diutamakan S2 jurusan Human Resources Development
- Pengalaman min. 3 thn sebagai Kepala di bidang Compensation
- Menguasai MS Office, SPSS, Crystal report
- Teliti dan detail


Kompetensi :
- Mampu membuat & mengembangkan Total Compensation & Benefit System
- Mampu melakukan survey system penggajian dan mengembangkan system
kompensasi yang kompetitif
- Mampu mengembangkan Sistem Komputerisasi HRD (HRIS)
- Mampu menganalisa & menyimpulkan laporan2 administrasi HRD
- Paham dan menguasai UU Ketenagakerjaan

Lamaran dikirimkan ke :

Ibu Diana (HRD-Recruitment)
recruit@astridogroup.com

Paling lambat Senin, 19 Mei 2008



Read More →

UltraExplorer : Alternatif File Explorer

Pada postingan kali ini, Tips dan Trik Komputer akan mencoba menampilkan freeware alternative Browser atau Explorer File. Adalah UltraExplorer yang bisa digunakan sebagai alternative Windows Explorer. Freeware yang berversi 1.5.0.3 ini menyediakan antarmuka (interface) yang dapat dikustomasi sesuai kebutuhan dan selera kita sendiri dan juga mempunyai fitur tambahan.

Kita dapat mengelompokkan file berdasarkan kategori nama, type, tanggal modifikasi, dan kategori lainnya. Anda juga dapat mengekplorer folder dengan tab lebih praktis dan cepat. Anda juga dapat menampilkan folder dengan filter tertentu dan masih banyak lagi fitur lainnya yang berhubungan dengan pengelolaan file dan folder yang familiar dan friendly.

Kemudahan lain yang ditawarkan freeware yang dapat berjalan di Windows 98/ME/2000/XP/Vista ini adalah mengcopy file atau path folder, mendelet file atau folder, merename file atau folder, juga memview ukuran folder dan Drop Stack yang dapat mengumpulkan file dari berbagai path atau lokasi. Jika ingin mencobanya, Anda dapat mendownloadnya di sini dengan besar file 3 MB.

Spesifikasi UltraExplorer adalah sebagai berikut:

Publiser : Mustangpeak Software

File Size : 3003 kb

Version : 1.5.0.3 (history)

Last updated : Jan 02, 2008

License : Freeware

Windows : 98/ME/2000/XP/Vista

Requirements : None

Selamat Mendownload dan Mencoba!!!


Read More →

Tips-Tips Berwisata di London

London yang merupakan ibukota Negara Inggris yang mempunyai daya tarik wisatawan yang luar biasa yang datang dari belahan penjuru dunia. Hampir sebagian besar masyarakat di dunia mengenal kota ini. Apa yang menyebabkan kota ini begitu dikenal adalah keindahan kota yang mewah dan ramai. Namun sebelum Anda melakukan perjalanan wisata ke kota tersebut, ada baiknya membaca tips-tips berikut demi kenyamanan dan keamanan wisata Anda. Pertama, rencanakan dengan matang, tempat-tempat yang akan Anda kunjungi. Tentukan pula target waktu yang diperlukan untuk masing-masing tempat tersebut. Dengan membuat perencanaan tersebut, kita akan mengetahui berapa dana yang harus kita persiapkan dan ini penting sekali.

Tempat–tempat yang layak untuk Anda kunjungi antara lain, London Eye, yaitu kincir raksasa di mana kita bisa menaiki kapsul yang terdapat dalam kincir ini dan Anda akan melihat keindahan panorama kota London secara keseluruhan dari ketinggian. Kemudian Tower of London, Anda dapat melihat tempat perhiasan kerajaan Inggris. Kemudian Trafalgar Square, Anda dapat melihat empat patung singa yang besar. Ada juga Tate Modern, yang terletak di dekat St Cathedral di belahan sungai Thames (River Thames). Kemudian Anda dapat juga mengunjungi Palace Buckingham, tempat kediaman ratu Inggris, namun dibuka untuk umum hanya pada setiap awal musim panas. Tempat lainnya, Museum of London di mana Anda akan mengetahui sejarah London. Lainnya adalah BRITISH MUSEUM jika ingin mengetahui sejarah peninggalan zaman purba Yunani. Masih banyak lagi yang Anda dapat Anda kunjungi, jika terpaksa belum mengetahui sama sekali yang ingin Anda tuju, Anda dapat meminta bantuan guide.

Tips kedua, pastikan Anda sudah memesan ticket pesawat seminggu sebelumnya, untuk mengantisipasi kehabisan ticket karena biasanya pada waktu-waktu liburan, banyak orang yang memesan ticket. Ketiga, persiapkan barang-barang apa yang akan dibawa. Jangan membawa barang terlalu banyak karena hal ini akan merepotkan perjalanan Anda, tidak usah membawa barang-barang yang sekiranya bisa dibeli di perjalanan. Jangan lupa membawa camera digital untuk mendokumentasi di tempat wisata.

Keempat, pastikan Anda sudah mengetahui the Rembrandt hotel, tempat untuk menginap nantinya. Hal ini penting agar Anda tidak kelabakan pada saat membutuhkannya. Bagaimana pun, dalam memilih tempat istirahat memerlukan pertimbangan yang matang, misalnya fasilitas bed, batroom, parker yang memadai jika Anda membawa mobil, telekomunikasi dan warnet, restaurant, fasilitas untuk beribadat, fasilitas toko obat, yang tidak kalah penting adalah ketenangan, dan kenyamanan. Jangan sampai kita memilih hotel dengan suasana bising dan gaduh yang akan membuat suasana liburan Anda tidak menyenangkan.

Untuk mengetahuinya, Anda dapat browsing di internet untuk mendapatkan informasi tentang Rembrandt Hotel London. Jika pun belum juga mengetahui, kita bisa bertanya kepada guide tentang Rembrandt Hotel yang bagus dan mewah. Tidak usah kuatir jika pilihan Anda tepat maka Anda akan memperoleh tempat istirahat yang representative, seperti Rembrandt Hotel Knigtsbridge. Untuk mengetahui ketersediaan kamar, Anda dapat mengecek dengan fasilitas yang disediakan di websitenya. Demikian sedikit tips yang mungkin dapat bermanfaat bagi Anda yang berlibur di London.


Read More →

Lowongan kerja supervisor,driver,bagian keamanan

Kami mewakili sebuah perusahaan multinasional berbasis di UAE (United Arab
Emirates) yang bergerak dibidang jasa "SECURE CASH TRANSPORT SERVICES"
membutuhkan tenaga muda sebagai berikut :

1. SUPERVISOR ATM - CUSTODY
2. ATM CUSTODIAN
3. DRIVER CASH TRANSPORT
4. SECURITY OFFICER


Persyaratan :
- Laki-laki yang berbadan sehat jasmani dan rohani.
- Usia maksimal 35 tahun ( untuk posisi 2 & 3 )
- Tinggi badan minimum 165 cm
- Pendidikan minimum SMA atau sederajad
- Pengalaman dalam industri jasa pengisian mesin-mesin ATM
- Pengalaman minimum 2 Tahun sebagai supervisor atau LEADER dengan
team REPLENISH mesin ATM. (Khusus Posisi no 1)
- Bersedia bekerja di DUBAI - UAE dengan masa kontrak minimum 2
tahun
- Memiliki SIM A atau BI yang masih aktive (Khusus Posisi No 3)
- Akomodasi dan konsumsi selama bekerja ditanggung perusahaan

Seleksi awal oleh Pejabat dari UAE akan diselenggarakan pada 20 - 22 Mei
2008 di Jakarta. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diundang untuk
mengikuti seleksi.
Bagi pelamar yang berminat diminta segera mengirimkan berkas lamaran
disertai riwayat hidup, copy ijazah, certificate training ATM (bila ada),
dan lain lain dikirim langsung atau melalui surat atau email dibawah ini :

HRD
PO BOX 9388 JATDK 13093
Atau
Email :
premium.job@
premconst.com
*cantumkan alamat website ini pada lamaran anda


Read More →

surabaya-ARCHITEC

We are one of leading real estate developer company in Surabaya, East Java,
who has been engaged in this business for more than 35 years and subsidiary
of a group company in Indonesia that have 50 years experience in this
business. We need a few talented, highly motivated and results orientated
people to join our successful business team as :

ARCHITEC

Your Requirements

* Bachelor degree (S 1) in Architect with GPA min 2.75 (4 Scale)
* Male or Female, Max 25 Years
* Your current position must be at similar level with at least 1
years experience
* Comprehensive knowledge of design, architecture mode & style.
* Have experience in design concept
* Good analytical thinking
* Strong in people management skills, interpersonal skills & good communication
* Fluent in English both written and spoken
* Proficient in AUTOCAD, MS Outlook, Word, Excel, PowerPoint
* Flexible to work longer hours when required
* The successful incumbents will be stationed in SURABAYA

Candidate must be achievers, having clarity of thought, high sense of
commitment, ready to work and contribute in teams, willing to take
challenges and responsibility, energetic, enthusiastic and fast learner.
If you believe you are suitable for the above position, please submit your
resume & supporting document in English , addressed to:
HRD DEPARTEMENT
WISMA DARMO GRANDE
JL. MAYJEND. SUNGKONO KAV B5
SURABAYA
Email to :
hrd@graha-famili.com
rosyun@gmail.com
TRICE For Us To Be On Top
Best Regards
Rosyid Anwar
Human Capital Intiland Grande
rosyid@graha-famili.com
hrd@graha-famili.com
*cantumkan alamat website ini pada lamaran anda
tags:lowongan kerja surabaya

Read More →

lowongan kerja di bidang IT

Kami perusahaan yang bergerak dibidang IT distributor membutuhkan beberapa kandidat untuk mengisi posisi sebagai berikut :
1. Administration
- Pria / Wanita.
- Lulusan minimal SMA / sederajat.
- Mau bekerja keras.
- Menguasai aplikasi MS Word, MS Excel.
- Pengalaman tidak diutamakan (Fresh Graduate).

2. PPIC
- Pria / Wanita.
- Lulusan minimal SMA / STM Elektronik atau sederajat.
- Mau bekerja keras.
- Teliti dalam bidang Quality Control mengenai product.
*cantumkan alamat web ini pada lamaran anda


Bila Anda memenuhi kualifikasi, kirimkan CV & pas foto paling lambat tanggal 30 Mei 2008 ke :
cdt@centrin. net.id atau cdt-jkt@centrin. net.id

Atau kirim langsung kealamat :
Jl. Pangeran Jayakarta 73, Komplek Ruko IBIS Mangga Dua Blok D1 No. 8 - Jakarta


Read More →

Lowongan kerja PT.Dutagriya Sarana Utama

Kami perusahaan yang bergerak dalam bidang outsourcing membutuhkan banyak karyawan untuk berbagai posisi:

Administrasi (ADM)

- Pria / Wanita usia Maks. 27 thn
- Pendidikan Min. D3 - S1
- Menguasai MS office (word, excel) & internet
- Komunikatif, motivasi tinggi, jujur & bertanggung jawab
- Fresh Graduate atau Pengalaman min. 1 thn
- Mampu berbahasa inggris min. pasif

Call Center Junior (CCJ)

- Pria / Wanita usia 21-30 thn
- Pendidikan Min. SLTA
- Memiliki pengalaman sebagai call center min 1 thn
- Memiliki leadership yang kuat, mampu membuat strategic planning, berorientasi pada target


Accounting Staff (AC)

- Pria / Wanita usia maks. 28 tahun
- Pendidikan Min. D3-S1 IPK minimal 2.75
- Pengalaman min 1 tahun dibidangnya
- Menguasai Ms Office dan internet
- Motivasi tinggi, berkemauan keras untuk mengembangkan diri

Sales Promotion Girl (SPG)

- Wanita usia maks. 30 tahun
- Pendidikan Min. SLTA sederajat semua jurusan
- Menyukai bidang sales dan memiliki pengalaman sales
- Motivasi tinggi, target oriented, mampu bekerja dibawah tekanan
- Good Attitude

Staff IT / Programmer (IT)

- Pria usia maks. 30 tahun
- Pendidikan Min. SLTA - D3 Program komputer
- Menguasai aplikasi programmer (VB.Net, Java, SQL Server, My SQL)
- Technical Support (LAN, Windows, Linux, Cisco)
- Pengalaman min 1 tahun dibidangnya / Fresh graduate
- Bersedia ditempatkan di area Jabodetabek

Resepsionis (RSP)

- Wanita maks. 28 tahun
- Pendidikan Min. SLTA
- Berpenampilan menarik, rapi & komunikatif
- Dapat berkomunikasi dengan baik dan profesional

Driver (DRV)

- Pria maks. 40 tahun
- Pendidikan Min. SLTA Sederajat
- Mempunyai SIM A, C, B1 dapat mengemudikan transmisi manual & otomatis
- Menguasai area jalan jabodetabek
- Jujur, komunikatif dan bertanggung jawab
- Rajin, ulet dan bersedia bekerja lembur
- Pengalaman dibidangnya min. 1 tahun

Office Boy / Girl (OB / OG)

- Pria / Wanita usia maks. 28 tahun
- Pengalaman tidak diutamakan
- Pendidikan Min. SLTA Sederajat
- Rajin, ulet, jujur dan bertanggung jawab

Lamaran harap dikirimkan melalui pos (kami tidak menerima lamaran via email) kepada :
Manager HRD
PT.Dutagriya Sarana Utama (DGSU)
Jl. H. Nawi Raya No. 106
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12420
www.duta-griya. com
(Cantumkan posisi di sudut kiri atas)
Batas lamaran sampai dengan tgl 30 juli 2008
*cantumkan alamat web ini di lamaran anda

Read More →

Lowongan kerja staff akademik

DIPLOMA DKI UNIVERSITY
MEMBUKA KESEMPATAN UNTUK MENJADI
STAFF AKADEMIK DAN DOSEN

Kualifikasi Lowongan kerja:
1. Staff Akademik (Kode : SA)
2. Dosen Bahasa Inggris (Kode : BI)
3. Dosen Akutansi/Manajemen Bisnis (Kode : AK/MB)
4. Dosen Komputer :
a. Dosen Office Administration (Kode : KOA)
b. Dosen Pemrograman (Kode : KP)
c. Dosen Hardware & Networking (Kode : KHN)
d. Dosen Linux (Kode : KL)
e. Dosen Web Design (Kode : WD)
f. Dosen Graphic Design (Kode : GD)

Prasyarat untuk menjadi Staff Akademik dan Dosen :
1. Pendidikan min. S1 pada bidangnya
2. Creative dan teachable
3. Disiplin& Tekun

Silahkan kirimkan surat lamaran dan CV paling lambat 10 hari setelah
iklan ini.

HRD Diploma DKI University
GRAHA LPIA
Perkantoran Mall Klender
Jl. I Gusti Ngurah Rai Blok B3 No. 16 – 18
Klender, Jakarta Timur 13740

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kontak:
Sdr. Arko, HP 08564 3830 431 / 0888 2729 318
Kantor (021)8604218

*cantumkan alamat website ini dalam lamaran anda
Read More →

Lowongan kerja Di Hoka Hoka Bento

Hoka Hoka Bento, Japanese Fastfood Restaurant pertama & terdepan di Indonesia. Dengan keunggulan rasa, variasi produk serta pelayanan yang prima menjadikan Hoka Hoka Bento sebagai salah satu restaurant fastfood dengan reputasi terbaik. Saat ini kami membutuhkan :


A. Lowongan kerja Analisa Data (AD) / Auditor (AU) / Staff QA (QA)
1. Pria, Usia 23 s/d 30 Thn
2. Pendidikan S1 Teknik Industri/Pangan (QA, AU)
3. Pendidikan S1 Matematika/Statisti k (AD)
4. Pengalaman min.1 thn di industri pangan (QA) & 1 Thn sebagai data
analis (AD)
5. Berbadan Sehat, berpenampilan menarik dan komunikatif
6. Mampu bekerja secara team
7. Berdomisili di Jakarta

B.Lowongan kerja SUPERVISOR MAINTENANCE (SPV MTC)
kualifikasi
- Pria, Usia Max 35 Thn
- Pendidikan Min. STM (jurusan elektro, mesin, refrigrasi), Max. D3
- Pengalaman dalam bidang maintenance Min. 6 Thn
- Memahami dan mengerti mesin produksi serta mesin pendingin
(Freezer, chiller, dsb)
- Mengerti sistim kelistrikan
- Memiliki kemampuan manajerial (Planning, Organizing, Analitical
& Controling)
- Memiliki Leadership yang kuat dan mampu mengelola karyawan
mencapai target
- Dapat mengoperasikan komputer (MS Office) dan menguasai
bahasa inggris ( min. pasif)
- Memiliki SIM A
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja
sama dalam tim
- Bersedia bekerja shift

B. Lowonga kerja Staff Maintenance (MTC )
1. Pria, Usia Maks. 25 Thn
2. Pendidikan min. STM Elektro / Mesin
3. Pengalaman min. 3-6 Thn. di bidang yang sama
4. Mengerti sistem kelistrikan (motor listrik, analisa rangkaian)
5. Mengerti mesin produksi (show case, chiller & frozen)
6. Mampu menganalisa kerusakan
7. Bersedia kerja shift dan hari libur

C. Lowongan kerja Store Supervisor (SPV)

1. Pria/Wanita, usia maks. 28 Thn
2. Pendidikan min. D3 semua jurusan, IPK min 2,75 (Fresh Graduate)
3. Berdomisili di Jakarta
4. Berpenampilan menarik serta memiliki attitude yang baik
5. Memiliki Leadership yang kuat dan mampu mengelola karyawan
mencapai target
6. Memiliki inisiatif, tanggung jawab, bekerja keras dan result oriented
7. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang Hoka Hoka Bento dan
bekerja dengan sistem shift

D. Lwowongan kerja SECURITY (SEC)

1. Pria, usia maks. 32 Thn
2. Pendidikan SLTA atau sederajat
3. Tinggi badan min. 165 cm
4. Lebih disukai memiliki sertifikat security
5. Jujur & berkelakuan baik
6. Sehat jasmani & rohani
7. Sanggup bekerja keras, ulet, & komunikatif
8. Bersedia bekerja shift

E. Lowongan kerja DRIVER (DRV)
1. Pria, usia maks. 32 Thn
2. Pendidiakn SLTA atau sederajat
3. Memiliki SIM B1
4. Pengalaman membawa mobil box / engkel
5. Jujur & berkelakuan baik
6. Memiliki pengetahuan dalam perawatan standar mobil
7. Sanggup bekerja keras, ulet & komunikatif
8. Bersedia bekerja pada hari libur

F. Lowongan kerja LOCAL MARKETING COORDINATOR (LMC)

1. Pria /Wanita, usia maks. 35 Thn
2. Memiliki kemampuan yang kuat untuk berpikir secara konseptual &
analitis
3. Mampu bekerja di bawah tekanan & jadwal yang padat
4. Memiliki kemampuan komunikasi, persuasif, & memiliki motivasi
berprestasi yang tinggi
5. Memiliki pengalaman min. 2 Thn di bidang sales & marketing
6. Mampu menyusun konsep promosi & implementasi dari program
marketing
Kirimkan lamaran lengkap beserta CV dan foto Anda ke :
PO BOX 8352 JKT 12083
EMAIL : recruit@hokahokabento.co.id
*cantumkan alamat website ini pada lamaran anda

Read More →

Lowongan kerja Bandung,Semarang, Malang,Surabaya

SpeedNet Internet Service Provider (www. speed.net.id ) , perusahaan
telekomunikasi yang bergerak dalam bidang penyediaan akses broadband
internet dengan jangkauan service di lebih dari 50 kota seluruh
Indonesia melalui teknologi Fixed Broadband Wireless 5.8 Ghz atau 3.3
Ghz, Mobile Broadband Wireless, Fiber Optic, VSAT C Band atau Ku
Band , Kabel TV, ADSL Broadband Wireless.

Saat ini SpeedNet membutuhkan banyak karyawan untuk ditempatkan
sebagai :
SALES & MARKETING ( STAFF dan FREELANCE) di JAKARTA, BANDUNG,
SEMARANG, MALANG, SURABAYA dengan kualifikasi sbb:

Pria / Wanita, minimal pendidikan D3/S1, dari semua latar belakang
pendidikan.
Mampu untuk menguasai bahasa Inggris atau bahasa asing lain secara
lisan dan tulisan.
Menyukai bidang penjualan melalui telemarketing dan direct sales
kepada seluruh prospect target seperti Corporate, Dealer, Personal,
dsb.
Memiliki kepribadian dan penampilan yang menarik, cara berkomunikasi
yang baik, bermotivasi tinggi, dan memiliki jiwa sales yang kuat.
Menyukai tantangan, bersedia untuk berusaha mencapai target, dan
mampu untuk menunjukan prestasi yang konstant dalam bekerja.
Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas ke seluruh kota di seluruh
Indonesia.
Memiliki pengalaman dalam bidang penjualan seperti: Asuransi,
Perbankan, Property, Consumer, Telekomunikasi/ ISP/IT/Computer/ .
Kesempatan tetap terbuka untuk Fresh Graduate.

TECHNICAL DEPT (STAFF) di JAKARTA, BANDUNG, SEMARANG, MALANG,
SURABAYA dengan kualifikasi sbb :

Pria, minimal pendidikan D3/S1, latar belakang Computer/Elektro/
Telekomunikasi.
Memiliki pengalaman kerja di perusahaan Internet Service Provider
sebagai Network Engineer atau System Engineer.
Memiliki pengalaman diantaranya setting dan instalasi Wireless,
Leased Line, VSAT, Fiber Optic, Kabel TV, ADSL, GPRS, 3G, Hotspot/
Wifi.

Untuk setiap kandidat yang memenuhi syarat terbuka kesempatan karir
di perusahaan yang saat ini terus maju seiring dengan perkembangan
yang pesat di dunia Telekomunikasi. Kompensasi yang diberikan kepada
berupa Gaji, Allowances, Bonus Tahunan, THR, Asuransi Kesehatan,
Komisi Bulanan Unlimited dalam bentuk Rupiah dan US$.
Informasi lebih lengkap mengenai SpeedNet silahkan kunjungi: www.
Speed.net.id , Untuk mendapatkan kesempatan terbatas ini dan bila
Anda bermaksud untuk mengajukan lamaran posisi lain nya silahkan
segera kirim CV terbaru Anda melalui email ke: boyke.priutama at
speed.net.id ( boyke.priutama@speed.net.id ) atau kirim ke Boyke
Priutama, PT Speed Internet Digital - SPEEDNET , Graha BNS, Jl
Talang Betutu No 17, Jakarta Pusat.10230.
*harap cantumkan alamat website ini dalam lamaran

Read More →

lowongan kerja Di Kinokuniya Bookstores

LOWONGAN KERJA KINOKUNIYA BOOKSTORES
Sebuah toko buku
internasional yang berasal dari Jepang dan mempunyai beberapa
cabang di seluruh dunia termasuk Jakarta . Kami sedang mencari
individu-individu yang mau bekerja keras dan belajar dengan cepat
untuk menduduki posisi sebagai berikut:
-lowongan kerja JOB TITLE BOOKSTORE FLOOR STAFF (GB)
TUGAS/DUTIES
a. Melayani customer
yang mencari buku/majalah
b. Membantu me-wrapping/ bungkus
buku-buku yang baru tiba di sales floor area
c. Men-display
buku di rak buku yang sesuai dengan kategori buku nya
d. Menjaga kebersihan buku, rak dan area penjualan
e. Memberikan usulan untuk repeat order (berdasarkan pengamatan
lapangan dan analisa sales)
f. Membantu kenyamanan dan
-lowongan kerjakeamanan customer di floor area
TANGGUNG JAWAB UTAMA
Membantu supervisor dalam upaya memenuhi target penjualan dan
target turnover yang diberikan, dan memberikan servis/pelayanan
yang maksimal kepada customer.
REQUIREMENTS:
a.Minimum SMU (High School) graduate
b.Mampu membaca,menulis dan berbicara bahasa Inggris (kemampuan dalam bahasa lain
seperti bahasa Jepang atau China merupakan suatu keunutungan,
tapi tidak diharuskan)
c.Mampu menggunakan programkomputer MS Office
d.Berusia antara 19-25 tahun
e.Bersedia bekerja dengan system shift
f.Bersedia untuk bekerja pada hari libur/sabtu/ minggu
g.Interpersonal skills yang kuat, dapat bekerja dalam tim maupun secara independen, mau belajar tentang hal-hal baru,proactif-responsif- sabar-ceria dalam melayani customer dan melaksanakan tugas, customer-oriented, sikap profesional dalam kerja dan penampilan. Silahkan mengirimkan application letter
and Resume/CV ke alamat e-mail berikut dengan menuliskan kode
(GB) di subject e-mail: :
store_operations@kinokuniya.co.id atau dengan mengirim surat ke
alamat di bawah ini dengan menuliskan (GB) di sisi kanan atas
amplop: HRD Department Kinokuniya Bookstores SOGO Plaza Senayan
Lt. 5 Jl. Asia Afrika No. 8, 10270 Jakarta Hormat kami, HR
Department PT Kinokunia Bukindo


Read More →

lowongan kerja Bank UOB Buana

1. lowongan kerja sebagai Database Administrator ( Kode : SPC- User Admin)
Kualifikasi:
- Fresh Graduate, minimal S-1 segala jurusan
- Ketelitian dan kerapian dalam administrasi
- Menguasai penggunaan aplikasi MS Office
Ringkasan Pekerjaan:

- Memelihara dan mengelola database yang berkaitan dengan user/password
- Mengelola administrasi surat/nota dan form-form
- Menyusun laporan mingguan dan bulanan
2. lowongan kerja Supervisor Departemen Kebijakan dan Prosedur ( Kode : SPC-Spv)
Kualifikasi :
- Pengalaman dalam membuat kebijakan dan prosedur operasional bank minimal 4 tahun.
- Mengetahui dan memahami proses transaksi operasional bank.
- Biasa melakukan presentasi.
- Pendidikan minimal S-1.
- Dapat menggunakan aplikasi microsoft visio, word, excel.
- Memahami Bahasa Inggris
Ringkasan pekerjaan :
- Menyusun kebijakan dan prosedur operasional bank.
- Melakukan review atas kebijakan dan prosedur yang berlaku.
- Memberikan sosialisasi/ training atas prosedur yang disusun.
3.lowongan kerja System Support dan Analyst ( Kode : SPC - User SA)
Kualifikasi:
- Fresh Graduate, minimal S-1 jurusan Teknik Informatika, IPK minimal 3
- Bila telah berpengalaman, lebih diutamakan pengalaman sebagai system support/system analyst di bidang perbankan
- Memahami algoritma pemrograman
- Dapat membuat flowchart
Ringkasan Pekerjaan:
- Menganalisa user requirement untuk rencana pengembangan sistem-sistem baru
- Membuat dan melengkapi ARF (Application Request Form)
- Menyusun skenario test dan UAT (User Acceptance Test) Plan.
- Menganalisa permasalahan yang terjadi pada sistem yang telah digunakan
Send your CV and recent colorful photograph to
hrs.databank@uobbuana.com


*cantumkan alamat wesbsite ini ketika melamar
Read More →

Lagi, AIDA32, Lagi

AIDA32 merupakan program utility yang digunakan untuk mengetahui informasi system, diagnosa dan benchmarking yang berjalan pada platform win32. Utility yang sudah mencapai versi 3.94 ini mempunyai fitur yang jauh lebih lengkap dari pada CPU-Z yang pernah diposting pada blog ini. Selain informasi tentang hardware, kita juga dapat mengetahui informasi tentang operating system yang digunakan, informasi tentang server, informasi tentang network (jaringan), informasi tentang directX, informasi tentang software yang kita gunakan, informasi tentang benchmark, informasi tentang multimedia, informasi tentang VGA, informasi tentang storage, dan masih banyak lagi yang bisa digali dari utility ini. Walau sudah usang, namun perkenankan Tips dan Trik Komputer untuk mempostingnya, siapa tahu masih berguna bagi new user. File freeware yang besarnya 3.1 MB ini dapat Anda download langsung di sini.

Setelah berhasil mendownloadnya, Anda harus mengekstraknya dahulu karena file-nya berupa file kompresi (*.zip). Anda dapat membuat folder tersendiri untuk menampung hasil ekstraknya sehingga memudahkan kembali jika suatu saat Anda ingin menghapusnya dari PC atau notebook Anda. Freeware ini tidak memerlukan installasi, untuk menjalankannya, tinggal mengklik double file AIDA32.exe dan yang jelas tidak akan membuat “gemuk” registry Anda.



Read More →

lowongan kerja tecnikal support

Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi yang
sedang berkembang yang berlokasi di Jakarta Timur dan Lampung
membutuhkan beberapa karyawan untuk ditempatkan pada posisi Technical
Support.

Adapun syarat-syarat yang dibutuhkan adalah :
* Pria (Lajang)
* Umur max 28 tahun
* Mempunyai kendaraan bermotor
* Tidak takut ketinggian (karena bagian utama dari jobdesc)
* Menguasai konsep radio wireless
* Diutamakan yang sudah terbiasa dengan Radio mikrotik
* Menguasai TCP/IP
* Energic
* Dapat bekerjasama dengan team


Bagi yang berminat, silahkan kirimkan lamaran anda berikut pas foto
ukuran 4 x 6 ke hrd@intikom. net dengan
menuliskan pada Subject Lamaran :
1. Technical Support Jakarta (untuk yg berminat di wilayah Jakarta)
2. Technical Support Lampung (untuk yg berminat di wilayah Lampung)

NB. lamaran berlaku untuk 15 hari kedepan sejak diterbitkan lowongan ini



Read More →

lowongan kerja PT.PERTAMINA


*KESEMPATAN KERJA PT. PERTAMINA (PERSERO)*

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pekerja di lingkungan Daerah Operasi Unit
Pengolahan (UP) II – VI, PT.PERTAMINA (PERSERO) membutuhkan 199 orang
lulusan Diploma 3/Sederajat untuk dipekerjakan sebagai Operator Kilang
dengan kriteria sebagai berikut:
*PERSYARATAN UMUM :*
1. Jenis kelamin laki-laki; Status belum menikah bagi pelamar dari luar
Pertamina, atau Belum/Sudah menikah bagi pelamar dari pekerja *outsourcing *
Pertamina.
2. Pendidikan terakhir D3 jurusan:
- Teknik Kimia (TK), Analis Kimia (AK), atau
- Teknik Listrik – Arus Kuat (TLA), Mesin (TM), Instrumen (TI), Lingkungan
(TL), dengan latar belakang SMA jurusan IPA atau SMK jurusan Kimia.
3. IPK minimal 2.75.
4. Usia maksimal 24 tahun per 01/01/2008 bagi pelamar dari luar
Pertamina, atau maksimal 32 tahun per 01/01/2008 bagi pelamar dari* *pekerja
*outsourcing* Pertamina.
5. Tinggi badan minimal 160 cm.
6. Tercatat sebagai pencari kerja di Kantor Dinas Tenaga Kerja
(Disnaker) setempat.
7. Bebas narkoba.
8. Berbadan sehat, tidak buta warna, dan diutamakan tidak berkaca
mata/*contact
lens.*
9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT. PERTAMINA
(PERSERO).
10. Lulus seluruh tahapan seleksi.
Bagi pelamar yang memenuhi kriteria tersebut di atas, dapat mengajukan surat
lamaran dengan melampirkan *dokumen :*
a. Daftar Riwayat Hidup
b. *Copy* ijazah D3 & SMA/sederajat yang telah dilegalisir
c. *Copy* transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
d. *Copy *akte kelahiran/surat kenal lahir dari instansi berwenang
e. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian setempat
f. Surat Pernyataan Diri Bebas Narkoba di atas materai Rp.6.000,-
g. *Copy *KTP/SIM yang masih berlaku
h. *Copy* Kartu Pencari Kerja (Kartu Kuning/Hijau) yang masih berlaku
i. 3 (tiga) lembar pas foto terbaru ukuran 4 x 6 (berwarna)
j. Alamat untuk surat panggilan (alamat terakhir dan kode pos).
*Alamat lamaran* *:*
Proses seleksi akan dilaksanakan di 5 (lima) wilayah Unit Pengolahan, yaitu:
UP II–Dumai, UP III–Plaju, UP IV–Cilacap, UP V–Balikpapan, dan UP
VI–Balongan, dan sekitarnya atau di tempat lain yang akan ditentukan
kemudian.
Pelamar agar mengirimkan lamaran ke wilayah Unit Pengolahan terdekat dengan
domisili/daerah asalnya.
Lamaran harus dikirimkan melalui Pos dalam amplop tertutup (pelamar tidak
boleh menyampaikan langsung atau melalui perantara) dan dilalamatkan kepada:
*1. **Team Rekrutasi *
*P.O.BOX 1122*
*Pekanbaru*
*2. **Tim Rekrutasi*
*PO BOX 1111*
*Palembang 3000*
*3. **Tim Rekrutasi Pertamina UP IV Cilacap*
*PO BOX 2008*
*Cilacap 53200*
*4. **PO BOX NO. 634, ***
*Balikpapan 76100***
*5. **Kepala Dinas Sosial & Tenaga Kerja Kab.Indramayu *
*PO.BOX.234 *
*Indramayu – Jawa Barat*
Pada sudut kiri atas amplop lamaran, cantumkan kode jurusan bagi pelamar
dari luar Pertamina, atau "OS" bagi pelamar dari pekerja *outsourcing* Pertamina.
Lamaran selambat-lambatnya diterima tanggal: *31 Mei 2008* (stempel pos).
Hanya pelamar yang memenuhi kriteria di atas yang akan dipanggil untuk
mengikuti tes/seleksi dan tidak dikenakan biaya apapun (tanpa biaya).
Lamaran yang disampaikan sebelum pengumuman ini tidak akan diproses, dan
surat lamaran yang telah dikirim tidak akan dikembalikan.
Informasi lebih lanjut agar menghubungi UP tujuan lamaran atau Disnaker
wilayah setempat.
*Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan seleksi merupakan hak Tim
Rekrutasi dan tidak dapat diganggu gugat.*
[Non-text portions of this message have been removed]
Read More →
 
© 2011 blog serba ada | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger